Dapat Nomor Urut 2, BERTAJI Ajak Pendukungnya Berkampanye Secara Santun

Dapat Nomor Urut 2, BERTAJI Ajak Pendukungnya Berkampanye Secara Santun

Paslon BERTAJI sesuai harapan berhasil meraih nomor urut 2. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - KPU OKU melaksanakan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2024 di Aula Hotel BIL Baturaja, Senin 23 September 2024.

Dalam pengundian itu, pasangan calon (paslon) BERTAJI (Bersama Teddy dan Marjito) sesuai harapan memperoleh nomor urut 2. Sementara rivalnya, paslon Yudi Purna Nugraha-Yenni meraih nomor urut 1.

Dibincangi usai pengundian nomor urut, Calon Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mengatakan bahwa pihaknya dari awal sangat mengharapkan meraih nomor urut 2. "Alhamdulilah ternyata keinginan kita terkabul, ini pertanda baik. Insya allah kita akan menang," kata Teddy.

Mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye, Teddy meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya agar mengedepankan berkampanye secara santun tanpa menjelekan paslon lain.

BACA JUGA:Bertaji Tawarkan Program Peralatan Sekolah Gratis Untuk Masyarakat OKU

BACA JUGA:Ribuan Warga OKU Hadiri Acara Deklarasi BERTAJI

"Mari kita jauhi black campaign atau kampanye hitam yang sifatnya menjelek-jelekan paslon lain. Mari kita ikuti tahapan pilkada ini dengan riang gembira. Jangan menghujat dan menebar fitnah terhadap paslon lain. Berpolitikla dengan santun," pintanya.

Sementara Ketua KPU OKU, Rahmad Hidayat mengatakan, pihaknya nanti akan menyiapkan dan mengatur titik-titik kampanye untuk setiap paslon.

"Kita juga nanti akan menyiapkan alat peraga kampanye bagi setiap paslon dan dimana saja lokasi yang boleh dipasang APK, serta titik-titik yang dilarang memasang APK," katanya.

Rahmad berharap dengan adanya pengaturan tersebut bisa menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif di OKU, sebab nanti tidak ada benturan antar pendukung paslon.

"Kami berharap Forkompimda OKU juga proaktif membantu kami menciptakan pemilu yang damai dan aman, sehingga target OKU zero konflik bisa tercapai," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: