Ratu Dewa-Prima Salam Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Palembang, Jadi Simbol Kedamaian dan Kasih Sayang

Ratu Dewa-Prima Salam Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Palembang, Jadi Simbol Kedamaian dan Kasih Sayang

Ratu Dewa-Prima Salam Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Palembang-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota PALEMBANG, Ratu Dewa Prima Salam (RDPS), resmi mendapat nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALEMBANG 2024. 

Pengundian nomor urut ini berlangsung dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang pada Senin, 23 September 2024.

Kabar ini disambut antusias oleh para pendukung RDPS yang memadati lokasi dengan atribut khas berwarna hijau sage. 

Suasana meriah terlihat sejak awal rapat pleno, baik di dalam maupun di luar tenda KPU Palembang, dengan arak-arakan pendukung RDPS yang menjadi salah satu yang paling ramai.

BACA JUGA:RDPS Siapkan Program Inovatif: KUR Tanpa Bunga dan Digitalisasi untuk UMKM Palembang

Ratu Dewa Prima Salam mengungkapkan bahwa penentuan nomor urut ini merupakan hasil dari proses panjang dan persiapan matang.

"Pembagian nomor urut hari ini adalah puncak dari serangkaian tahapan yang kami lalui dengan sebaik-baiknya," ujar Ratu Dewa.

Proses pengundian sempat diwarnai kejutan saat Ratu Dewa menarik nomor antrean 3 sebelum akhirnya mendapatkan nomor urut 2.

“Mungkin ini sudah jalannya dari yang kuasa. Tanggal 23 September 2024 ini secara kebetulan juga terkait dengan angka tersebut,” tambah Dewa.

BACA JUGA:RDPS Siapkan Program Inovatif: KUR Tanpa Bunga dan Digitalisasi untuk UMKM Palembang

Menurut Ratu Dewa, angka 2 memiliki makna mendalam sebagai simbol kedamaian dan kasih sayang. Ia berharap dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mencintai Palembang dengan sepenuh hati.

"RDPS telah memulai langkah dengan cara yang baik dan komunikasi yang baik, sehingga diharapkan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," kata Dewa.

RDPS juga berpesan kepada seluruh pendukung dan relawan untuk menjaga perdamaian serta menghormati pilihan politik yang berbeda.

Ia mengingatkan agar seluruh rangkaian pilkada dijalani dengan tenang dan penuh rasa hormat terhadap asas demokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: