Deklarasi Kampanye Damai : Inilah Komitmen Paslon MURI dan JADI!

Deklarasi Kampanye Damai : Inilah Komitmen Paslon MURI dan JADI!

Paslon MURI dan JADI Sampaikan Komitmennya saat deklarasi kampanye damai.-Foto: Diansyah-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pasangan Calon (Paslon) Muchendi Mahzareki-Supriyanto (MURI) berkominten menggelar kampanye pada Pilkada OKI 2024 dengan riang gembira.

Hal itu disampaikan Muchendi dalam kegiatan deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati OKI di halaman GOR Biduk Kajang Kayuagung, Selasa, 24 September 2024.

"Mulai besok masuk masa kampanye. Kita berdua berkomitmen berkampanye dengan riang gembira. Kita akan sampaikan ide-ide dan gagasan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKI," ungkapnya.

Selain itu tambahnya, ke depan Pasangan MURI juga akan menjalankan kampanye dengan cara beretika, baik, santun, dan menjunjung tinggi sportifitas.

BACA JUGA:Usai Penetapan Nomor Urut, Ini Pernyataan 3 Paslon Pilkada Prabumulih 2024

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Pilkada H Lucianty Nomor 1, H Toha Nomor 2, Ini Tanggapan Kedua Paslon Cabup Muba

"Insya Allah, dalam proses pemilihan, pasangan MURI akan menjunjung tinggi sportifitas kampanye. Mudah-mudahan, kita akan mendapatkan pemimpin-pemimpin yang terbaik dan menjadi contoh kepada seluruh masyarakat OKI," ujarnya.

Menurut Muchendi, mereka mengetahui, siapa pun nanti yang akan menjadi pemenang, tentulah sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Untuk itu, mereka semua sedang berikhtiar dan berjuang. 

"Mudah-mudahan perjuangan kita ini kita lanjutkan dengan cara-cara yang baik, santun dan bermartabat. Insya Allah, kemenangan akan lebih sempurna rasanya ketika kita melakukan itu," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Paslon Djakfar Shodiq-Abdiyanto (JADI) juga berkominten menjalankan kampanye yang damai.

BACA JUGA:Eddy Santana Putra dan Riezky Aprilia Usung Sumsel CERAH: Prioritaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

BACA JUGA:Ratu Dewa-Prima Salam Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Palembang, Jadi Simbol Kedamaian dan Kasih Sayang

Menurutnya, keberlangsungan kampanye yang berjalan dengan damai adalah hal yang diharapkan oleh semua orang, termasuk Paslon JADI.

"Damai ini kuncinya di kita semua, bukan di Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari. Tapi, ini kuncinya di teman-teman semua," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: