MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket

MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket

MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket. foto: MG Motor Indonesia--

PALPOS.ID-MG Motor Indonesia telah berhasil mencuri perhatian publik lewat deretan kendaraan listriknya, seperti MG ZS EV, HS EV, hingga MG5 EV.

Namun, yang benar-benar menarik perhatian adalah MG4 EV, model terbaru yang dikembangkan menggunakan platform Modular Scalable Platform (MSP). Teknologi ini dirancang untuk membawa mobil listrik

MG ke tingkat yang lebih tinggi, menghadirkan kendaraan yang lebih efisien, kuat, dan siap bersaing di pasar masa depan.

Di tengah meningkatnya permintaan akan kendaraan ramah lingkungan, MG Motor Indonesia telah mencatatkan prestasi gemilang. Dari Januari hingga Juli 2024, tercatat 2.000 unit kendaraan listrik MG telah terjual.

BACA JUGA:Sanggupkah Mobil Listrik Melintasi Banjir dan Genangan Air?

BACA JUGA:MG Maxus 7, MPV Modern Dengan Desain Menggoda Siap Bersaing di Pasar Otomotif

Menariknya, MG4 EV menjadi penyumbang terbesar dengan kontribusi sekitar 70% dari total penjualan kendaraan listrik MG.

Sisanya berasal dari model MG ZS EV dan MG EP (atau MG ES), yang khusus digunakan oleh kepolisian di Kalimantan. Hal ini membuktikan bahwa MG4 EV tidak hanya menarik bagi konsumen pribadi, tetapi juga memenuhi kebutuhan kendaraan operasional pemerintah.

Salah satu daya tarik utama MG4 EV terletak pada baterainya. Dengan kapasitas daya antara 51 hingga 64 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 425 km menurut pengujian NEDC (dan 350 km dalam mode WLTP).

Selain itu, baterainya diklaim sebagai yang tertipis di kelasnya dengan ketebalan hanya 110mm, membuat desain mobil lebih aerodinamis dan efisien.

BACA JUGA:Tampilan Baru, Fitur Canggih: Kia Sonet Facelift Resmi Mengaspal di Indonesia

BACA JUGA:Roof Rack hingga Ban Off-road, Daihatsu Rocky Crossfield Siap Berpetualang di Alam Liar

Tak hanya menawarkan jarak tempuh yang impresif, MG4 EV juga dilengkapi dengan empat mode berkendara untuk memaksimalkan efisiensi daya, memastikan pengguna mendapatkan performa optimal dalam segala kondisi.

Pengisian daya cepat menjadi fitur unggulan lainnya. Dengan teknologi fast-charging, baterai MG4 EV dapat terisi dari 0 hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: