Makin Lincah dan Responsif! Toyota GR86 Hadir dengan Upgrade Handling dan Performa Baru

Makin Lincah dan Responsif! Toyota GR86 Hadir dengan Upgrade Handling dan Performa Baru

Makin Lincah dan Responsif! Toyota GR86 Hadir dengan Upgrade Handling dan Performa Baru. foto: @facebook_Kendara Indonesia--

PALPS.ID-Toyota Indonesia kembali menggebrak dunia otomotif dengan menghadirkan versi improvement dari Toyota GR86, yang kini dibekali dengan serangkaian penyempurnaan pada performa berkendara.

Langkah ini menjadi angin segar bagi para penggemar mobil sport, khususnya mereka yang sudah menantikan pengalaman berkendara yang lebih optimal dari GR86.

Sebelumnya, peningkatan serupa telah dirilis di Jepang pada Juli 2024, dan kini, pecinta GR86 di Indonesia dapat menikmati upgrade tersebut.

GR86 generasi kedua ini sebenarnya sudah melakukan debut global pada April 2021, sebelum akhirnya menyapa pasar Indonesia pada Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

BACA JUGA:Kemewahan Toyota Cressida: Ikon Elegan Era 80-an yang Tak Pernah Pudar

BACA JUGA:Chevrolet Trooper: SUV Tangguh Era 80-an yang Senyaman Sedan, Setangguh Truk

Sejak kehadirannya, mobil sport kompak dengan DNA balap ini terus mencuri perhatian, dan versi improvement kali ini diproyeksikan akan semakin mengokohkan posisinya di hati para pecinta otomotif di Tanah Air.

Fokus utama pada improvement GR86 ini adalah pada aspek handling.

Salah satu komponen yang mendapat perhatian khusus adalah suspensi, lebih tepatnya shock absorber yang kini menggunakan merek Sachs (ZF).

Langkah ini diambil demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil, responsif, dan tentu saja, meningkatkan pengendalian ketika berada di kecepatan tinggi atau saat melahap tikungan tajam.

BACA JUGA:Kenangan Nissan Patrol Dari Mobil Penyuluh Keluarga Berencana yang Kini Diburu Oleh Kolektor

BACA JUGA:Mewah dan Efisien, Toyota Innova Zenix Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Keluarga

Suspensi baru ini memastikan bahwa pengemudi dapat merasakan koneksi yang lebih baik dengan jalan, sehingga GR86 menjadi lebih lincah dan agresif dalam bermanuver.

Perubahan ini bukan hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga menyasar pada mereka yang sering menggunakan mobil ini di lintasan atau sekadar ingin merasakan sensasi berkendara yang lebih sporty dalam keseharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: