Lamborghini Urus SE: Super SUV Plug-in Hybrid Pertama dengan Performa Adrenalin Tinggi

Lamborghini Urus SE: Super SUV Plug-in Hybrid Pertama dengan Performa Adrenalin Tinggi

Lamborghini Urus SE: Super SUV Plug-in Hybrid Pertama dengan Performa Adrenalin Tinggi. foto: Lamborghini.com--

PALPOS.ID-Lamborghini telah membuka lembaran baru dalam sejarahnya dengan memperkenalkan Urus SE, sebuah varian plug-in hybrid pertama dari SUV super mereka yang ikonis.

Meluncur perdana dalam Volkswagen Group Media Night menjelang Auto China Beijing 2024, Urus SE tidak hanya menampilkan inovasi teknologi, tetapi juga redefinisi performa dan efisiensi yang menempatkannya di posisi terdepan dalam pasar SUV premium.

Dengan jadwal rilis publik di ajang bergengsi tersebut pada 25 April 2024 , Lamborghini menegaskan komitmennya pada era elektrifikasi dengan tetap mempertahankan semangat performa yang menjadi DNA dari setiap produknya.

Urus SE hadir dengan desain yang diperbarui, aerodinamika yang dioptimalkan, dan teknologi mutakhir yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Menggoda! Subaru BRZ Facelift Hadir dengan Performa Lebih Garang dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:SUV Mewah Hyundai SANTA FE 2024 Hadir di Indonesia dengan Pilihan Hybrid dan Mesin Bensin

Lebih dari sekadar model baru, SUV ini mengusung mesin hibrida 800 CV yang mampu menghasilkan torsi dan daya tertinggi yang pernah ada di lini Urus.

Kombinasi mesin bensin dan motor listrik, yang disebut "dua hati," menciptakan sinergi sempurna antara kekuatan termal dan efisiensi listrik.

Hasilnya, Urus SE tak hanya menawarkan performa dan kenyamanan yang lebih baik, tetapi juga mengurangi emisi hingga 80% dibandingkan model konvensional.

Ini adalah langkah besar bagi Lamborghini yang selama ini dikenal dengan performa tinggi namun berfokus pada keberlanjutan.

Sistem plug-in hybrid pada Urus SE memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru.

Pada setiap medan dan kondisi, SUV ini menawarkan torsi dan tenaga yang optimal di setiap putaran mesin, memastikan performa yang konsisten berkat inovasi teknologi seperti sistem vektor torsi elektrik.

Sistem ini memungkinkan distribusi tenaga antara dua as roda dan dilengkapi dengan diferensial belakang elektronik yang memperkuat kestabilan kendaraan, bahkan di medan yang menantang sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: