Thamrin Group Gelar Kick Off 2025 Bertema "Transform", Deddy Corbuzier Jadi Bintang Tamu

Thamrin Group Gelar Kick Off 2025 Bertema

Thamrin Group Gelar Kick Off 2025 Bertema "Transform", Deddy Corbuzier Jadi Bintang Tamu-foto:dokumen palpos-

PALPOS.IDThamrin Group, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, sukses menggelar acara Kick Off 2025 dengan tema "Transform".

Acara yang bertujuan memulai tahun penuh tantangan dengan semangat inovasi dan perubahan ini dihadiri oleh hamper 900 peserta, termasuk CEO Thamrin Group - Elysa Thamrin, jajaran direksi, serta para leader dan staf perusahaan. 

Transformasi berkelanjutan menjadi fokus utama acara ini. Koko Gunawan Thamrin, Founder Thamrin Group, membuka acara dengan menyampaikan pesan penting mengenai komitmen perusahaan untuk bertransformasi secara signifikan dan berkelanjutan.

“Fokus kita bukan hanya pada perubahan, tetapi perubahan yang memberikan dampak jangka panjang, dengan fokus pada kepuasan pelanggan, pelayanan, dan kekuatan tim,” ujar Koko Gunawan Thamrin.

BACA JUGA:Jokowi Kritik Instruksi Megawati: Retret Kepala Daerah Adalah Tugas Pemerintahan

BACA JUGA:Megawati Soekarnoputri Instruksikan Kepala Daerah PDIP Tunda Retret di Akmil Magelang

Dalam kesempatan yang sama, Elysa Thamrin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang dianggap sebagai pilar utama kesuksesan perusahaan.

“Tanpa Anda semua, tidak ada yang bisa kita capai. Tahun 2025 adalah tahun penuh peluang untuk terus tumbuh dan meraih prestasi,” kata Elysa dalam sambutannya.

Tema "Transform" menegaskan komitmen Thamrin Group untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam mendukung proses transformasi.

Perusahaan akan lebih fokus pada digitalisasi dan penerapan teknologi AI, dengan penggunaan alat seperti ChatGPT dan DeepSeek untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme di setiap departemen dan UB perusahaan.

BACA JUGA:Retret Kepala Daerah di Magelang: Antara Instruksi Partai dan Tanggung Jawab Nasional

BACA JUGA:Wow! Ternyata Gaji Pokok Kepala Daerah di Sumatera Selatan Tak Sesuai UMR?

“Digitalisasi dan AI harus menjadi bagian dari DNA kita. Tanpa itu, kita akan tertinggal,” tegas Elysa.

Selain itu, Customer Experience 360° menjadi salah satu prioritas utama dalam transformasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: