Klub Arsenio Arkan FC Target Juara di Liga 3 Zona Sumsel, Ini yang Dilakukan...

Klub Arsenio Arkan FC Target Juara di Liga 3 Zona Sumsel, Ini yang Dilakukan...

Tim dan pelatih serta offisial Arsenio Arkan FC yang menargetkan juara liga 3 Zona Sumsel, Minggu 01 Januari 2023. -Palpos.id-Humas Arsenio Arkan FC

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kompetisi Liga 3 zona Sumsel bakal segera bergulir awal Januari 2023.

Untuk persiapan menatap liga 3 zona Sumsel itu, Tim Arsenio Arkan FC telah melakukan pembentukan tim.

Bahkan, salah satu tim sepakbola liga 3 yang bermarkas di Kota Palembang ini, telah melakukan seleksi pemain. Dan juga telah merampungkan komposisi susunan pemain dan pelatih.

Persiapan serius itu dilakukan Tim Arsenio Arkan FC, untuk mempersiapkan diri menyongsong liga 3 zona Sumsel yang direncanakan bakal digelar tanggal 20 Januari 2023, di Sekayu, Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Tatap Liga 3, Ini yang Dilakukan Tim Arsenio Arkan FC

BACA JUGA:Tim Putri Arsenio Arkan FC Juara Turnamen Mini Soccer It's Time Cup Womens

Dimana, persiapan Tim Arsenio Arkan FC membentuk keutuhan tim, dengan mengkontrak setidaknya 25 pemain Arsenio Arkan FC.

Hal ini dilakukan di RM Pagi Sore, Minggu 01 Januari 2023. Rapat pembentukan tim dihadiri langsung oleh presiden klub, serta jajaran offisial Arsenio Arkan FC.

Tim Arsenio Arkan FC diarsiteki oleh Alexander Sanunu, yang memiliki lisensi A dari AFC. Sebagai pelatih persiapan tim hampir full 100 persen.

‘’Persiapan tim hampir 100 persen. Dimana dengan pemain yang telah penandatanganan kontrak. Pemain bakal fokus berlatih dan menyiapkan diri untuk mengarungi liga 3 zona Sumsel mendatang,” katanya.

BACA JUGA:Gubernur Deru Buka Festival Sepakbola Usia Dini untuk Menjaring Atlet Terbaik Asal Sumsel

BACA JUGA:In Memoriam Pele, Selamat Jalan 'Sang Raja' Sepak Bola!

Untuk latihan terus ditingkatkan, agar chemistry antar pemain dapat berjalan dengan baik. Sehingga penerapan strategi bisa dijalankan dengan baik.

Ditambahkan mantan pelatih PS Serui liga 1, dari pemain sendiri ada yang berasal dari Bekasi, Tangerang, Padang dan asli putra daerah yaitu Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas arsenio arkan fc