MANG JUHAI : TV Rusak

MANG JUHAI : TV Rusak

--

BUAH jatuh tak pernah jatuh dari pohon. Pepatah usang itu benar-benar dialami Mang Juhai. Rupanya, prilaku Bik Jubai melebihi Mang Juhai. Akibatnya, Mang Juhai berniat tobat. Nah, apa yang dilakukan Bik Jubai?

BACA JUGA:MANG JUHAI : Lemak Rajo

Sejak pemerintah menetapkan PPKM Level 1, hampir semua kegiatan masyarakat jadi bebas seperti sebelum adanya Covid-19. Warga yang menggelar pesta pernikahan pun berangsur ramai.

\BACA JUGA:MANG JUHAI : Susu Kudo

Nah, di kampung Mang Juhai ada kebiasaan setiap ada pesta kawinan selalu menggelar orgen tunggal. Lagunya pun house musik yang hingar bingar. Biasanya orang-orang berjoget ria sambil geleng-geleng kepala.

BACA JUGA: MANG JUHAI : Ulo Sawo

Biasanya, untuk mengelabuhi Bik Jubai, setiap ada orgen tunggal malam hari, dia selalu keluar rumah dari sore. Pulang ke rumah jelang tengah malam. Maklumlah, biar tidak diketahui oleh istrinya.

BACA JUGA:MANG JUHAI : Kuku Macan

Kali ini, Mang Juhai mengajak Mang Oding, sohib kentalnya, untuk ikut menikmati malam berjoget ria di kampungnya. 

‘’Peh Ding, kito nyari kepacakan dulu. Di kampung kito ado orgen tunggal. Biasonyo sampeh subuh. Jadilah hiburan kito wong kecik ni. Kalo nak ke tempat hiburan nian agek keno razia BNN. Lokak tes urine,’’ ujar Mang Juhai.

BACA JUGA:MANG JUHAI : Diskon Besak

Mendapat ajakan tersebut, Mang Oding bersemangat bukan main. ‘’Payo kando. Memang house musik di kampung tula dan keno razio BNN. Jadi aman bae kito bejoget,’’ simbat Mang Oding. 

‘’Kito ado lokak rewang di sano gek. Biasolah, jando di kampung aku tu. Caknyo setengah kopling,’’ ujar Mang Juhai.

BACA JUGA:MANG JUHAI : Waluyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait