Tingkatkan Pelayanan, Ini yang Dilakukan PDAM Tirta Prabujaya

Tingkatkan Pelayanan, Ini yang Dilakukan PDAM Tirta Prabujaya

Direktur PDAM Tirta Prabujaya, Arry Fajar C Ardhana ST MSi--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Prabumulih yang ingin mendapatkan informasi terkait Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Prabujaya.

Pasalnya, saat ini perusahaan plat merah tersebut telah membuka pelayanan informasi dan pengaduan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di lantai III Pasar Tradisional Modern (PTM) Prabumulih.

Hal itu diungkapkan Direktur PDAM Prabumulih, Arry Fajar C Ardhana ST MSi, ketika diwawancarai di ruang kerjanya, pada Selasa 17 Januari 2023.

Direktur PDAM Tirta Prabujaya, Arry Fajar C Ardhana mengatakan, pelayanan informasi dan pengaduan tersebut telah dibuka sejak awal Januari 2023.

BACA JUGA:Hendak Pergi Sekolah, 3 Pelajar SMP Alami Lakalantas, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Jaksa Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Dana Desa Pangkul, Ini Kekurangannya

"Kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan membuka pelayanan di MPP PTM sejak awal Januari, " ungkapnya.

Diloket PDAM yang berada di MPP tersebut sambung Arry Fajar, pelanggan dapat mengajukan usulan pendaftaran pemasangan baru, pengaduan masalah gangguan serta pembayaran tagihan PDAM.

"Untuk pembayaran lagi kami siapkan, karena jaringan disana itu belum kami dapatkan. Kami masih komunikasi untuk pemasangan jaringan pembayaran," ujarnya.

Dikatakannya, loket PDAM di MPP tersebut buka setiap hari kerja mulai Senin-Jum'at. "Buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB (2 siang). Kita tempatkan 2 petugas disana," ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: