Tuan Rumah Seri Ketiga Proliga 2023, Ini Target Palembang Bank Sumselbabel

Tuan Rumah Seri Ketiga Proliga 2023, Ini Target Palembang Bank Sumselbabel

Tim voli Palembang Bank Sumselbabel siap hadapi Proliga 2023 Seri ketiga di Kota Palembang, Rabu (18/1/2023). Foto: Robby/ Palpos.Id--

PALEMBANG, PALPOS.ID-Tim voli Palembang Bank Sumsel Babel menargetkan untuk menyapuh seluruh pertandingan dengan kemenangan, dalam seri ketiga Putaran pertama Proliga 2023 . Pertandingan berlangsung dari 19-22 Januari 2023, di GOR PSCC Palembang.


Manajer Tim Palembang Bank Sumselbabel, M Taufan Yulisyian mengharapkan tim asuhan pelatih asal Korsel, Young Taek Lee bisa memberikan penampilan terbaik untuk mendapatkan poin di kandang sendiri.


"Sisa tiga pertandingan di Kota Palembang bisa lebih ditingkatkan agar teman-teman pemain bisa  ambil semua poin di hadat publik sendiri, " tandas Taufan, Rabu (18/1).


Tampil dihadapan publik sendiri tambah Taufan, bukanlah menjadi beban namun harus menjadi pemicu  agar tampil lepas guna mencapai target memenangi tiga pertandingan sisa dan lolos ke final four.

BACA JUGA:Polda Sumsel Tekankan Personelnya Untuk Mengisi Quisioner Zona Integritas, Ini Penjelasannya...


Dikatakan Taufan, saat ini Tim voli Palembang Bank Sumselbabel bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara hasil tiga kali kalah dan sekali menang dengan poin 2. "Satu-satunya kemenangan didapat dari Surabaya BIN Samator dengan skor 3-2, " ungkapnya.

BACA JUGA:Tolak UU PPSK, Pengamat Ekonomi : Pemerintah Seolah Mengambil Hati Buruh Tapi Caranya Mencekik


Sedangkan tiga kekalahan dialami Gunawan Saputra dkk dari Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Pertamina Pertamax masing-masing dengan skor 0-3.


Sedangkan Asisten, Iwan Dedi SetiawanSetiawan menambahkan, di Palembang, Palembang Bank Sumselbabel akan menghadapi juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara, Jakarta LavAni Alloh Bank pada Kamis (19/1/2023), selanjutnya melawan Kudus Sukun Badak pada Sabtu (21/1), dan terakhir berjumpa Jakarta BNI  46 Minggu (22/1).

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis, Ini 5 Game Yang Bisa Menghasilkan Cuan


"Kita sudah siap secara mental dan teknis dan akan memberikan yang terbaik dan semua tim tidak ada yang mudah, semua kuat dan semua pertandingan adalah final," tegas Iwan.


Sementara Direktur Utama (Dirut) Bank Sumselbabel, Achmad Syamsudin mengatakan, dengan Palembang menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2023, maka diharapkan akan berdampak pada pergerakan positif perekonomian Sumsel.

BACA JUGA:Jhon Lbf Belikan Orangtuanya Rumah Mewah Rp2 Miliar

"Kondisi ini akan lebih berdampak positif dengan penampilan terbaik yang diberikan Tim Palembang Bank Sumsel Babel sehingga masyarakat Sumsel makin mencintai olahraga terutama bola voli. Jadi tim Palembang Bank Sumselbabel bermainlah enjoy dan taulah poin, " tukas Syamsudin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: