HK Oknum Guru Bimbel Tersangka Pencabulan Ternyata Sosok yang Ramah dan Rajin Ibadah

HK Oknum Guru Bimbel Tersangka Pencabulan Ternyata Sosok yang Ramah dan Rajin Ibadah

Pranoto warga Jalan Patra Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, tetangga HG oknum guru bimbel yang diamankan polisi karena kasus dugaan pencabulan, saat diwawancarai wartawan.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID-  HG oknum guru bimbel yang diamankan unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih karena kasus dugaan pencabulan, ternyata terkenal ramah dan rajin ibadah dilingkungan tempat tinggalnya.


"Orangnya baik dan ramah, dia selalu shalat di masjid bersama anak didiknya dan setiap hari Jumat dia selalu berbagi," ujar Pranoto swarga Jalan Patra RT 01 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, salah satu tetangga tersangka HG.


Dikatakannya, HG sudah sekitar 3 tahun menyewa bedeng tersebut. Selama HG menyewa dikontraktan tersebut, Pranoto mengaku tidak pernah melihat tingkah laku yang aneh dari guru bimbel itu.


"Dia itu asli warga sini, rumah orang tuanya ada didaerah belakang sana tapi orang tuanya sudah almarhum. Selama dia tinggal disini, kami tidak pernah melihat yang aneh-aneh, semuanya biasa-biasa saja," kata Pranoto.

BACA JUGA:Lokasi Bimbel Lengang, Papan Plang Bimbel Dicopot
Masih kata Pranoto, sejak menempati bedeng tersebut bedeng tempat tinggal HG yang juga sekaligus tempat bimbel selalu ramai. "Ramai terus siang sampai malam, rata-rata anak usia sekolah SMP dan SMA," imbuhnya.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Ini Yang dilakukan Pemkab Muba
Ketika ditanya apakah dirinya mengetahui jika HG diamankan polisi dalam kasus pencabulan, Pranoto mengaku mengetahui hal tersebut. “Iya terdengar juga, katanya diamankan usai Shalat Isya di mushola,” pungkasnya.

BACA JUGA:Heboh! Oknum Guru Bimbel di Prabumulih Cabuli Muridnya, Ini Kata Kapolres Prabumulih...
Diberitakan sebelumnya, dalam sepekan terakhir warga Kota Prabumulih mendadak heboh dengan isu pencabulan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru bimbel terhadap muridnya. Oknum guru tersebut, kini telah diamankan di Mapolres Prabumulih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: