Lagi Asyik Minum Tuak, Warga Tembok Baru Tewas Bersimbah Darah

Lagi Asyik Minum Tuak, Warga Tembok Baru Tewas Bersimbah Darah

Tempat Kejadian Perkara di kawasan Jalan Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Jumat 3 Maret 2023.--Foto : Abdus Salam

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sungguh tragis nasib yang dialami warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU 1, Palembang lantaran dirinya mengalami luka tusukan hingga tewas.

Korban yakni Yulius Jhonni (44) Warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Berdasarkan data yang dihimpun bahwa korban Yulius diketahui bersimbah darah dengan luka tusukan di sebuah warung yang sedang minum tuak di Jalan  Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis 2 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Membawa Senpira, Warga OKI Diamankan, Begini Kronologisnya...

Ditemukan warga korban ternyata mengalami satu luka tusuk di bagian punggung.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang sekitar pukul 16.40 WIB dan kehabisan darah sebelum tiba di rumah sakit.

Dari nyanyian saksi yakni Heni (41) pemilik warung kopi di sekitar Tempat Kejadian Perkara menyebutkan, bahwa kejadian terjadi pada pukul 16.00 WIB, bermula saat korban sedang asyik minum tuak di warung sebelahnya.

BACA JUGA:Sempat Viral di Media Sosial Karena Aniaya Anak Asuhnya, Pria Pemilik Panti Asuhan Diamankan!

"Korban sedang duduk sambil minum tuak, kemudian saya lihat ada seorang tidak dikenal yang langsung menusuk korban. Saya tidak terlalu jelas keributannya, tidak taunya korban sudah terkapar di aspal," bebernya, Jumat 3 Maret 2023.

Lanjutnya, Heni saat itu sedang melayani pembeli di warungnya jadi tidak mengetahui jelas apa masalah intinya kejadian ini.

"Saya cuma lihat korban sudah bersimbah darah akibat luka tusukan," katanya.

BACA JUGA:Polisi Tekankan Dugaan Pencurian Mobil di DPMD OKI Hanya Misskomunikasi Keluarga

Sementara Feri (34) warga yang membantu mengantar korban ke rumah sakit mengaku tidak mengenal sama sekali dengan korban, karena saat kejadian itu warga tidak ada yang menolong korban. 

"Saya saat itu hanya lewat sama mamang bentor terus bantu korban bawa ke rumah sakit, warga cuma hanya nonton tidak ada yang berani membantu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: