Heboh ! Nenek Usia 98 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Tiang Rumah

Heboh ! Nenek Usia 98 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Tiang Rumah

Tim Identifikasi tengah mengevaluasi jasad korban bunuh diri.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Warga Prabu Indah Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, mendadak heboh.

Pasalnya, Cik Minah alias Nek Yayan (98), Warga Prabu Indah Blok D2 Kelurahan Gunung Ibul, tewas dengan kondisi leher terjerat tali rapia (tali plastik) dan tergantung di ruang dapur rumah tersebut, Minggu (12/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Belum diketahui apakah nenek nenek yang memiliki 7 orang anak dan belasan cucu ini bunuh diri atau dibunuh, namun dari pemeriksaan yang dilakukan kepolisian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik didampingi Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut.

BACA JUGA:Hilang Saat Mengisi Air Sprayer, Warga Jati Sari Ditemukan Dimulut Buaya

"Korban pertama kali ditemukan  oleh anaknya bernama Jhoni yang hendak Salat Asar. Saat ke dapur, ia terkejut melihat ibunya dalam posisi tegantung di tiang dapur dan sudah tak bernyawa," ungkap Budi Anhar.

Saat itu kata Budi Anhar, Jhoni langsung meminta bantuan tetangga dan selanjutnya oleh warga halnitu dilaporkan ke kepolisian.

BACA JUGA:Tim Macan OTT 3 Oknum LSM Asal Prabumulih, Ini Kasusnya...

"Tim identifikasi sudah turun ke lapangan, tidak ada tanda tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, pihak keluarga menerima jika almarhum bunuh diri dan tidak mau jenazah korban di autopsi," tuturnya.

BACA JUGA:Banjir Lahat Meluas, Ratusan Rumah di Payuputat, Prabumulih Terendam

Ditanya mengenai motif korban bunuh diri, kanit reskrim menuturkan kuat dugaan korban mengalami depresi. "Almarhumah ini menderita penyakit darah tinggi, jadi diduga dia depresi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: