Viral, Tertabrak Kereta Kasat Resnarkoba Polres Metro JAKTIM Diduga Bunuh Diri, Ini Kata Kabid Humas PMJ!

Viral, Tertabrak Kereta Kasat Resnarkoba Polres Metro JAKTIM Diduga Bunuh Diri, Ini Kata Kabid Humas PMJ!

Caption : Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo.--Foto : - Tangkapan layar akun resmi Instagram Polda Metro Jaya/Palpos.id -

JAKARTA, PALPOS.ID - Menjadi tanda tanya besar lantaran Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu usai tertabrak kereta di rel kereta di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/04/2023).

Berdasarkan banyaknya informasi dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa dugaan tewasnya korban almarhum Buddy merupakan tindakan bunuh diri atau di sengaja.

Hal tersebut langsung direspon Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantua mengatakan, bahwa almarhum Buddy dilaporkan yang mengalami kecelakaan kereta api di kawasan Jatinegara, memang benar korban merupakan PJU yang baru menjabat sekitar 2 minggu sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Timur.

BACA JUGA:Peneliti BRIN Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Ini Kata Ketua PBNU Umarsyah...

Hal senada, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo ikut menyampaikan, bahwa almarhum Buddy diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan sengaja membiarkan dirinya tertabrak kereta.

Dari pengakuan saksi yang hadir di tempat kejadian, sempat memeriksa identitas pria yang tertabrak di pinggiran rel memang benar Buddy.

Terungkapnya identitas korban almarhum Buddy usai saksi memeriksa identitas yang di bawa korban, di mana identitas atas nama Buddy Alfrits Towoliu.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 2 2023 Kapan Cair? Ini Syarat dan Kategori Penerima Bantuan Rp750 Ribu...

Sebelum kejadian, almarhum korban Buddy sempat minta izin, bahwa dirinya sakit untuk melakukan operasi lantaran tidak tahan menahan rasa sakit atas penyakit yang dideritanya.

Selanjutnya dari pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih dalam lagi. Dengan mencari informasi dari keluarga almarhum Buddy sendiri.

"Almarhum Buddy juga diketahui baru saja selesai menjalani operasi empedu di RS Pondok Indah," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: