Ke Senayan Lagi, Renny Astuti Janji Perjuangkan Sektor Pertanian dan Perikanan Sumsel

Ke Senayan Lagi, Renny Astuti Janji Perjuangkan Sektor Pertanian dan Perikanan Sumsel

Renny Astuti akan kembali mencoba maju di Pileg 2024.-popa/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID-Masih banyaknya persoalan yang ada di sektor pertanian dan perikanan di Sumsel, membuat mantan Anggota DPR RI, Renny Astuti mantap kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Kali ini, Renny akan maju dari Partai DasDem untuk dapil Sumsel 1 yang meliputi Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin dan Mura Raya.

"Sebagai anak seorang petani dan nelayan, maka saya akan berjibaku untuk kembali duduk di DPR RI, agar dapat memperjuangkan aspirasi petani dan nelayan di Sumsel," ujar Renny lepada koran ini, Senin (22/5).

Karena kata Renny, masyarakat sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah, untuk memajukan sektor pertanian masyarakt.

BACA JUGA:Bikin Dek-Dekan Anggotanya, Polres Ogan Ilir Lakukan Tes Urine Dadakan, Ternyata Hasilnya..

BACA JUGA:Mantan Pacar Rebecca Klopper Terseret Video Asusila , Rizky Pahlevi Alias Kipe Jadi Sorotan…

"Masyarakat kita membutuhkan wakil rakyat yang duduk di Komisi IV DPR RI, yang membidangi pertanian dan nelayan,"kata Renny saat menjadi narasumber dalam swara kandidat di Gunz Cafe, Senin 20 mei 2023 malam.

Dengan adanya wakil di Komisi tersebut, maka wakil rakyat dari Sumsel dapat menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan para petani dan nelayan.

"Karena saya duduk di Komisi IV itu 1 tahun 7 bulan sehingga sangat tahu apa yang dibutuhkan petani dan nelayan,"kata dia.

Selama menjadi anggota DPR RI begitu banyak yang ia berikan bantuan kepada petani mulai dari alat pertanian,bibit,pupuk dan lainnya. 

BACA JUGA:5 UKM Ini Raih Bantuan Modal Usaha Telkomsel, Ini Daftarnya..

"Dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan tarap hidup petani dan nelayan,"ujar politisi Nasdem ini.

Oleh karena itu jika ia kembali dipercaya menjadi anggota DPR periode mendatang pertanian dan nelayan akan menjadi prioritas utama dirinya.

Ia juga berpesan kepada para kaum perempuan untuk tidak takut untuk terjun ke dunia politik karena peluang perempuan untuk menjadi wakil rakyat sama kuat dengan  kaum laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: