Berkontribusi di Bidang CSR, Pusri Raih Penghargaan Indonesia CSR BRAND Equity Award

Berkontribusi di Bidang CSR, Pusri Raih Penghargaan Indonesia CSR BRAND Equity Award

Indonesia CSR brand Equity Award.--Foto : Humas Pusri

Selalu konsisten dan berkontribusi di bidang CSR membuat Pusri berhasil meraih penghargaan Indonesia 

 

PALEMBANG, PALPOS.ID - Perhatian dan konsistensi PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri)  Palembang  dalam pendampingan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) selaku mitra binaan Pusri khususnya di Sumatera Selatan agar dapat tumbuh mandiri secara ekonomi kembali diganjar award (penghargaan).

Dimana Pusri selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan di bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, penghargaan tersebut diberikan pada Kamis (23/5). 

Penghargaan dalam katagori Indonesia CSR Brand Equity Awards in Fertilizer Industry dari The Iconomics tersebut diterima langsung oleh Komisaris Pusri, Sally Salamah.

BACA JUGA:17 Tahun Usulan Kabupaten Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Lebak Provinsi Banten

The Iconomics sebelum telah melakukan riset kepada 10.000 responden secara online di 10 Kota besar di Indonesia untuk menilai tingkat CSR activity awareness dan CSR Image.

Dari  riset tersebut terpilih beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut. 

sebagai perusahaan yang berdiri ditengah masyarakat Kota Palembang khususnya, Pusri selalu berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan khususnya prioritas pada bidang pengembangan lingkungan UMKM, bidang  pendidikan serta  lingkungan.

BACA JUGA:Papua Miliki 6 Provinsi, Berikut Profil dan Potensi 4 Provinsi Baru Hasil Pemekaran

Seperti pada pengembangan UMKM, sejak tahun 1991, PT Pusri  telah membina 11.000 (sebelas ribu) lebih UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kini Pusri juga telah memiliki rumah BUMN Sumsel.

Dimana rumah BUMN tersebut  merupakan wadah untuk pengembangan UMKM sehingga bisa go digital, go online, go modern dan go global.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Berciuman Bagi Kesehatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: