Polisi Tetapkan Rizki Billar Tersangka Malah Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Jumat 14-10-2022,13:33 WIB
Editor : Bambang

JAKARTA, PALPOS.ID – Masyarakat Indonesia, termasuk polisi, sepertinya kena prank massal oleh ulah Penyanyi Dangdut Lesti Kejora.

Bagaimana tidak, setelah sebelumnya meledak kasus KDRT dilakukan pemain sinetron Rizki Billar suaminya.

Kini, Lesti Kejora malah membuat orang hilang resfect terhadapnya. Karena mendadak, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilaporkannya.

Bahkan, pencabutan laporan itu, saat Rizki Billar belum 24 jam ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, dan ditahan penyidik kepolisian.

BACA JUGA:Lesti Kejora Sudah di Izinkan Pulang, Usai Mengalami KDRT dari Rizky Billar

Tentu saja ulah nekat Lesti Kejora ini, membuat orang sebelumnya mensupport, tak sedikit yang malah menghujat sikapnya itu.

Padahal, saat kasus KDRT muncul ke permukaan banyak pihak mendukung langkahnya, serta menghujat perilaku Rizki Billar.

Bahkan, stasiun TV besar mendukung Lesti sampai membuat konser yang bertujuan untuk mendukung Lesti.

Indosiar yang sebelumnya menjadikan Billar sebagai host, mengumumkan pemberhentian Rizky Billar secara tidak hormat dan disiarkan secara langsung.

BACA JUGA:Lesti Kejora Terancam Gantung Mic Usai Dicekik Rizky Billar

Deretan artis-artis besar kemudian ramai memberikan dukungan kepada penyanyi dangdut itu. Berbagai kalangan mendukung sikap tegas Lesti yang berani melaporkan kekerasan yang dilakukan suaminya.

Rekan-rekan Lesti satu persatu angkat bicara dan mengecam Billar. Di sisi lain, netizen ramai-ramai mengulik masa lalu Rizky Billar.

Hal itu kemudian mengungkap berbagai rumor tentang masa lalu Rizky Billar. Sebut saja, terungkap bahwa dia diduga memiliki seorang putri.

Ada lagi yang menyebutnya sebagai gigolo dan simpanan tante-tante (waria). Belum lagi kekayaan yang selama ini dipamerkan oleh kedua pasangan ini.

BACA JUGA:Ada Dugaan Pidana, Penyidik Olah TKP di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Selama penyidikan terungkap fakta bahwa rumah yang ditempati keduanya adalah rumah yang hanya ditempati sementara alias hanya ngontrak dan masih banyak lainnya.

Pada Rabu (12/10/2022) malam, Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap istrinya. Namun, belum 24 jam Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti justru ngotot mencabut laporannya.

Ini kemudian membuat kegaduhan dan memancing amarah netizen. Banyak pihak yang mulai berbalik hingga hilang respect dengan Lesti.

Di sisi lain, Billar nyatanya tidak bisa langsung dibebaskan begitu saja meski pelapor dalam hal ini istrinya mencabut laporan sebelumnya.

BACA JUGA:Lesti Kejora Serahkan Hasil Visum Dugaan KDRT oleh Rizky Billar, Jika Terbukti Hukumannya Bisa 5 Tahun Penjara

Menyusul pencabutan laporan yang dilakukan oleh Lesti Kejora terhadap suaminya Rizky Billar, bangaimana kemudian nasib para pendukung Lesti?

Topik netizen di Twitter pagi ini banyak yang menyebutkan tentang kasus ini. Misal trending Lesti, Tolol, Leslar, Bucin, Kapolres hingga Cabut. Beberapa tagar trending ini mengarah kepada kasus Lesti-Billar.

"Ini adalah contoh gimana susahnya keluar dari toxic relationship. Satu hari lapor ke polisi, hari berikutnya cabut laporannya, hari lainnya nangis lagi digebukin, hari lainnya bisa percaya & menerima lagi maaf serta janji-janjinya sambil terus berharap dia berubah," tulis netizen.

"Emang kocak si Lesti mending cabut singkong Lesti daripada cabut laporan," sindir netizen lainnya.

BACA JUGA:Sadis, Aksi Keji Rizky Billar ke Lesti Kejora Ternyata Gegara Ini, Gak Disangka!

"Ini gimana sih Lesti Kejora, pasangan badut lawak banget anjirr lah,

udah dibelain mati-matian sama nitizen malah di cabut laporannya,

sumpah kalau beneran beritanya ini masuk kategori PRANK OF THE YEAR," sahut nettet lainnya. (Elva/Fajar)

Kategori :