Tak lupa saya berharap dan mohon doanya kepada masyarakat supaya karyawan dan karyawati dalam menjalankan tugas diberikan kesehatan dan keselamatan serta kelancaran, kesejahteraan.
Kami akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar A. August Achilies.
Sebagai tambahan, A. August Achilies mengatakan, ada kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses berbagai informasi dan pelayanan di PLN.
Yakni berupa aplikasi PLN Mobile yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kapan pun.
"Saya juga berharap kepada masyarakat supaya mendownload aplikasi PLN Mobile karena aplikasi ini dimonitor langsung oleh pimpinan pusat terkait berbagai macam pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat.
Ada pelayanan gangguan, pelayanan pembayaran listrik dan lain sebagainya.
Sebagai contoh, jika terjadi gangguan listrik di jam 3 malam, masyarakat tidak perlu lagi repot untuk menelepon petugas PLN, cukup lewat HP di PLN Mobile maka keluhan masyarakat segera ditindaklanjuti," harap August.
Ditempat yang sama, dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med, saat dimintai keterangannya menuturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada rumah khitan dokter Andri dan Khitan Preneur Indonesia (KHIPI).
"Semoga jalinan kerjasama bisa berlanjut di masa-masa mendatang. Untuk saling bersinergi membantu sesama," ujarnya.