Senior Brand Manager DANCOW FortiGro, Christian Aldo Simanjuntak mengungkapkan, salah satu bentuk nyata komitmen Nestlé DANCOW FortiGro untuk mendukung terwujudnya keluarga bebas stunting dilakukan melalui kegiatan edukasi melalui program DANCOW FortiGro Aku dan Kau Siap Sekolah (ADKSS).
“Program ADKSS telah diselenggarakan sejak 2016 lalu di 100 kota dan kabupaten di Indonesia dengan penerima manfaat lebih dari 530.000 ibu di 3.700 sekolah dan pemukiman,” ungkapnya.
BACA JUGA:Selain Penghasil Konglomerat Top, Lampung Merupakan Kampung Halaman Banyak Pejabat Tinggi Negara
Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia, Sufintri Rahayu, sebagai perushaan Good Food, Good Life, Nestlé Indonesia berkomitmen untuk menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas gidup setiap indvidu, saat ini dan untuk generasi mendatang.
Hal ini sejalan dengan ambisi Nestlé untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup yang lebih sehat pada 2030, Nestlé Indonesia turut berkontribus secara berkelanjutan, mulai dari menyediakan pilihan yang lebih lezat dan sehat, menginspirasi masyarakat untuk hidup dengan lebih sehat, serta membangun, berbagai dan menerapkan pengetahuan tentang gizi pada masyarakat.
“Salah satu wujud nyata untuk penyediaan pilihan produk yang lebih lezat dan sehat ialah fortifikasi pada produk- produk misalnya DANCOW FortiGro dengan mikronutrien penting seperti Zat Besi, Zink, Kalsium, Vitamin A,C, D dan lainnya,” tutupnya.*