STROKE: 80 mm
POWER: 54 kW
STARTER: Electric starter
LUBRICATION: Forced oil lubrication with 2 oil pumps
TRANSMISSION: 6-speed
PRIMARY DRIVE: 36:79
SECONDARY GEAR RATIO: 16:40
COOLING: Liquid cooled
CLUTCH: APTC(TM) slipper clutch, hydraulically actuated
EMS: Keihin EMS with RBW, twin ignition
Dengan spesifikasi mesin yang begitu mewah, motor ini seakan-akan tidak lagi sesuai dengan kategori motor bebek sport.
KTM Duke 690, yang merupakan basis mesin dari motor ini, biasanya digunakan dalam motor-motor sport dengan performa tinggi.
Namun, modifikasi ini menunjukkan bahwa batasan-batasan tersebut dapat diatasi, dan bahwa keinginan untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di dunia otomotif tidak pernah mati.
Tentu saja, modifikasi seperti ini tidak dilakukan dengan mudah.
Diperlukan pengetahuan mendalam tentang mekanika, mesin, dan sejumlah perubahan signifikan untuk membuat mesin 690 CC ini cocok dengan rangka dan komponen lainnya.
Namun, apa yang dihasilkan adalah sesuatu yang sangat unik dan menarik perhatian.