Suzuki tidak akan sendirian dalam upaya memasarkan kendaraan listrik di Indonesia.
Saat ini, beberapa produsen otomotif lain, seperti Toyota, Honda, dan Nissan, juga telah memperkenalkan mobil listrik untuk meluncurkannya di Indonesia.
Ini menandakan bahwa persaingan di pasar otomotif Tanah Air akan semakin ketat, terutama dalam segmen mobil listrik.
Namun, dengan pengalaman Suzuki sebagai produsen mobil yang telah lama hadir di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keunggulan tersendiri dalam memahami pasar lokal dan kebutuhan konsumen di Tanah Air.
Ini bisa menjadi aset berharga dalam memasarkan eVX dan menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen.
Suzuki harus berinvestasi dalam infrastruktur pengisian daya, berkolaborasi dengan pihak distributor lokal.
Dan, memberikan dukungan purna jual yang kuat untuk memastikan kesuksesan eVX di Indonesia.
Namun, dengan komitmen mereka untuk merilis eVX di pasar Indonesia.
Mereka telah memberikan sinyal positif bahwa mobil listrik buatan Suzuki ini bisa menjadi bagian dari masa depan mobilitas di Tanah Air. ***