Pecinta Burung Kicau Pemula Wajib Tahu Ini ! Burung Kapas Tembak Guru untuk Masteran Burung Kicau Lain

Minggu 19-11-2023,13:02 WIB
Reporter : Romi
Editor : Romi

UNIK, PALPOS. ID - Para pecinta burung kicau kini memiliki pilihan baru untuk memperkaya suara burung peliharaan mereka, yakni dengan menggunakan suara unik dan nyaring dari burung Kisau Kapas Tembak.

Dengan suara yang mirip tembakan senjata mesin tanpa jeda, burung ini menjadi pilihan utama sebagai guru terbaik untuk isian burung kicau lainnya.

Burung Kisau Kapas Tembak,merupakan salah satu burung yang cukup langka dan hanya dapat ditemukan di hutan-hutan tropis contohnya di Sumatera dan Kalimantan.

BACA JUGA:Burung Sikatan Aceh Ini Menjadi Langka, Kini Hanya Menjadi Misteri

BACA JUGA:Yuk Simak Disini, Ternyata Burung Gagak Burung Terpintar dari Burung Lain

Suaranya yang khas dan nyaring mirip tembakan senjata mesin membuatnya menjadi idola baru di kalangan para penggemar burung kicau.

Para ahli burung kicau menilai bahwa suara Kisau Kapas Tembak memiliki keunikan tersendiri dan mampu menarik perhatian burung kicau lainnya.

Beberapa pemilik burung kicau yang telah mencoba menggunakan suara burung ini sebagai isian melaporkan bahwa burung mereka menjadi lebih aktif dan responsif terhadap latihan.

BACA JUGA:Keunikan Burung Kuau Raja Sumatera Barat yang Langka, Mliki Suara Khas dan Berlari Cepat

BACA JUGA:Misteri Romantis Burung Cendrawasih Timur Indonesia, Lakukan Ritual Tarian Sebelum Kawin

Bukan hanya suaranya yang unik, tetapi juga intensitasnya yang membuat burung-burung kicau lainnya menjadi lebih bersemangat dan berenergi.

Ini benar-benar menjadi guru terbaik untuk isian, dan seorang pecinta burung kicau yang telah mencoba menggunakannya, membuat burung lain cepat menangkap suaranya, selamat mencoba. *

Kategori :