Tidak hanya itu, tersedia juga kompartemen penyimpanan ekstra untuk memenuhi kebutuhan berbagai barang bawaan.
Meskipun modifikasi yang dilakukan T-Style fokus pada sektor eksterior, interior, dan kaki-kaki, mereka memilih untuk tidak merambah area mesin.
Suzuki Every masih tetap menggunakan mesin 3-silinder 660 cc dengan tenaga 48 dk dan 63 dk untuk varian turbo.
Mesin ini membuktikan kehandalan dalam menggerakkan kendaraan dengan baik.
Suzuki Carry Every di Jepang memiliki kabin luas layaknya minivan legendaris Carry yang dikenal di Indonesia.
Kelegaan interior ini didapatkan dari desain mengotak yang optimal, memaksimalkan setiap sisi termasuk head room.
Mesin 3-silinder 660 cc DOHC VVT mampu menghasilkan tenaga 48,3 dk di 6.200 rpm dengan torsi 60 Nm di 4.000 rpm.
Tersedia pilihan transmisi manual 5-percepatan, otomatis 4-percepatan, dan AGS (Auto Gear Shift) 5-percepatan untuk menyesuaikan dengan preferensi pengemudi.
Pilihan penggerak juga variatif, mulai dari roda depan (FWD) hingga 4 roda (4WD), memberikan kebebasan dalam menjalani berbagai kondisi medan.
BACA JUGA:Modifikasi Suzuki Vitara Jadi Mesin Diesel, Biar Tambah Bertenaga dan di Incar Penggemar Jip Mania
BACA JUGA:Mercedes G Klass, Suv Legendaris Jerman Tampil Dengan Kemewahan Khas Mercy
Meskipun harga Suzuki Every di Jepang mencapai kisaran 991.100 Yen hingga 1.519.100 Yen (setara dengan Rp 102 jutaan hingga Rp 156 jutaan), paket modifikasi T-Style memberikan nilai tambah bagi mereka yang menginginkan kendaraan unik, fungsional, dan tetap bergaya.
Modifikasi ini menjadi bukti bahwa melibatkan kreasi dan inovasi dapat membuat kendaraan sehari-hari menjadi lebih dari sekadar alat transportasi.***