Bhayangkari Polsek Cambai Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting

Jumat 21-06-2024,11:18 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Romi

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan ini, Bhayangkari Polsek Cambai bekerja sama dengan Puskesmas Cambai untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang menderita stunting. 

BACA JUGA:Sosialisasi Penertiban Parkir, Kadishub Prabumulih: Kendaraan Parkir Sembarangan Akan Digembok dan Diderek

BACA JUGA:Dekati Masyarakat dan Serap Informasi, Polres Prabumulih gelar Gowes Kamtibmas

Tenaga kesehatan dan ahli gizi dari Puskesmas Cambai melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian makanan tambahan, serta edukasi mengenai gizi seimbang kepada para orang tua. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan status gizi anak-anak dan mencegah terjadinya stunting di masa depan. 

Bhayangkari Polsek Cambai juga memberikan paket bantuan berupa makanan bergizi kepada keluarga-keluarga yang memiliki anak penderita stunting. 

Paket bantuan ini berisi berbagai macam makanan sehat seperti susu, telur, dan makanan bergizi lainnya yang diharapkan dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan anak-anak tersebut. 

BACA JUGA:Modus Borong Durian, Dua Sekawan di Prabumulih Jual Mobil Rental

BACA JUGA:Salat Ied di Pangkul, Pj Walikota Prabumulih: Idul Adha, Momen untuk Bersyukur dan Berbagi dengan Sesama

Selain itu, Bhayangkari juga memberikan edukasi kepada para orang tua mengenai pentingnya gizi seimbang dan cara-cara memberikan makanan yang bergizi kepada anak-anak mereka. 

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Cambai. Banyak orang tua yang merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan dan pemberian makanan tambahan dari Bhayangkari Polsek Cambai. (*)

Kategori :