Korban Tenggelam Ditemukan Oleh Pemancing 4 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Jumat 12-07-2024,21:11 WIB
Reporter : Eco
Editor : Diansyah

BATURAJA, PALPOS.ID - Pencarian intensif selama dua hari terhadap Dimas Arjuna, bocah 8 tahun yang tenggelam di Sungai Ogan, Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang membuahkan hasil.

Korban ditemukan mendekati Desa Belatung dalam keadaan meninggal dunia sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian, Jumat 12 Juli 2024.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas, Iptu Ibnu Holdon menerangkan, bahwa penemuan korban dilaporkan oleh warga Desa Belatung, yakni Muklisin, Alex, dan Cahyo, yang sedang memancing di Sungai Ogan.

BACA JUGA:Kepergok Curi Besi Jembatan, Warga Lengkiti OKU Diamankan Polisi

BACA JUGA:Oknum Pegawai PDAM OKU Diduga Tipu Pemborong

“Mereka segera menghubungi Tim Basarnas OKU Raya yang berada di Desa Lubuk Batang Baru untuk melakukan evakuasi,” beber dia.

Jenazah Dimas telah diserahkan kepada pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan pada malam hari ini di TPU Desa Lubuk Batang Baru.

Diketahui sebelumnya, Dimas tenggelam pada Rabu sore, (10/07), sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan keluarga, korban mencoba mengambil sandalnya yang hanyut di sungai, namun terbentur perahu yang menyebabkan korban kehilangan kesadaran dan tenggelam. (*)

Kategori :