Kecelakaan Maut di Tol Indralaya-Prabumulih: Kepergian Sang Dokter Meninggalkan Dua Putri yang Masih Kecil

Selasa 16-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yan

Mantan Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya, terlihat di lokasi kecelakaan dan membantu proses evakuasi. 

Ridho yang mengenakan kaos putih dan celana pendek putih, tampak berbicara dengan orang-orang di sekitar lokasi. 

"Sudah ditelepon belum," tanya Ridho dalam video tersebut.

Reaksi Netizen

Video yang viral ini memancing banyak komentar dari netizen. Salah satunya adalah akun @aris**** yang menulis, "Dokter Bella, yang bertugas di Mekkah haji tahun ini, baru saja pulang itu yang kecelakaan ya Allah semoga dokter Bella diterima di sisi Allah".

Komentar lain dari akun @jeliah****** menambahkan, "Pak Ridho memang orang hebat. Penuh peduli dengan sesama." Akun @nauli***** menulis, "Ya Allah tadi ketemu sama dokter ini say hello di asrama haji. Pas perlintasan tadi, ternyata beliau. Husnul Khatimah ya dokter cantik."

Seorang staf RSUD Kota Prabumulih mengonfirmasi bahwa Dr. Bella baru pulang dari tugas haji dan baru saja menyerahkan jemaah kloter 19. "Belum sampai ke rumah di Muara Enim," ungkapnya.

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan terjadi pada malam hari ketika dr. Bella sedang dalam perjalanan pulang ke Muara Enim setelah menyelesaikan tugasnya sebagai petugas haji di Palembang. 

Kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan parah di tol Indralaya-Prabumulih, menyebabkan kerusakan besar pada kedua kendaraan yang terlibat.

Proses Evakuasi dan Tindakan Lanjut

Tim evakuasi segera tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan. Mantan Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya, turut membantu proses evakuasi. Proses ini berlangsung cukup lama mengingat kondisi kendaraan yang rusak parah.

Pihak kepolisian setempat juga segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Kenangan dan Penghormatan untuk dr. Bella Rizky Dinanti

Dr. Bella Rizky Dinanti dikenang sebagai sosok dokter yang berdedikasi dan berjiwa sosial tinggi. 

Rekan-rekannya di Rumah Sakit SDL Muara Enim dan masyarakat yang pernah berinteraksi dengannya merasakan kehilangan yang mendalam.

Kategori :