Gerai STACCATO di Palembang Icon Mall Hadir dengan Desain Terbaru dan Koleksi Spring Summer 2024

Rabu 17-07-2024,18:18 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Selain sepatu, gerai ini juga menyediakan berbagai model tas dengan desain klasik nan elegan.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil fashionable dengan produk yang tidak hanya trendi tetapi juga nyaman digunakan.

Koleksi terbaru STACCATO yang akan tersedia di store ini adalah koleksi Spring Summer 2024 dengan tema "LIVE TO THE BEAT."

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Infinix GT 20 Pro: Kombinasi Penuh Gaya dan Performa

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8: Kombinasi Elegan antara Gaya dan Kinerja untuk Gaya Hidup Aktif

Koleksi ini mencakup berbagai model sepatu dan tas unik yang dirancang untuk memberikan pilihan kepada pelanggan agar mereka dapat menemukan produk yang sesuai dengan gaya mereka.

Pujiati Agustini menambahkan, “Koleksi unggulan kami tahun ini adalah koleksi Spring Summer 2024 terbaru dengan tema 'LIVE TO THE BEAT.'

Koleksi ini memiliki berbagai kategori yang dirancang khusus untuk menyempurnakan style dan fashion penggunanya, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas mereka.”

BACA JUGA:Terobosan Samsung Galaxy A30s: Kombinasi Mengagumkan antara Gaya dan Kinerja

BACA JUGA:Ray-Ban Stories: Mengabadikan Momen dengan Gaya yang Stylish

Seiring dengan pembukaan kembali store di Palembang Icon Mall, STACCATO juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk pelanggan.

Setiap pembelian produk STACCATO di store ini akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp200,000 hingga Rp500,000 dengan minimum pembelian sebesar Rp1,8 juta hingga Rp2,5 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku hingga periode 31 Juli 2024.

Promo ini diharapkan dapat menarik minat pelanggan untuk mengunjungi store dan menikmati berbagai penawaran menarik yang disediakan.

BACA JUGA:Ray-Ban Stories: Mengabadikan Momen dengan Gaya yang Stylish

BACA JUGA: Samsung Galaxy Fit3: Kesehatan, Gaya, dan Kekuatan dalam Genggaman Anda

Selain itu, bagi pelanggan yang lebih memilih berbelanja secara online, STACCATO juga menyediakan kemudahan melalui online store resmi mereka.

Kategori :