Secara keseluruhan, tampilan GB350C siap bersaing dengan motor-motor klasik lainnya seperti Bullitt Royal Enfield, yang merupakan pesaing utama Honda di India.
Di India, Honda GB350 hadir dalam dua varian yaitu versi DLX dan DLX Pro. Namun, untuk spesifikasi domestik Jepang, detail lengkapnya belum diumumkan.
Meski demikian, banyak yang tidak sabar untuk mengetahui informasi lebih lanjut termasuk harganya. Antusiasme ini menunjukkan betapa besarnya ekspektasi penggemar terhadap model terbaru ini.
BACA JUGA:Honda C70: Mengulik Legenda Sepeda Motor Klasik dari Honda
BACA JUGA:Mengungkap Keistimewaan Honda Hawk GT NT650 Tahun 1990
Spesifikasi Honda GB350C
Mesin: Menggunakan mesin OHC single berpendingin udara, yang merupakan warisan dari model sebelumnya.
Di India, mesin ini memiliki tenaga sebesar 21,1PS, dan kami memperkirakan spesifikasi untuk pasar domestik Jepang hampir sama.
BACA JUGA:Mengulas Honda RC51 Tahun 2004: Legenda Balap dengan Keunggulan Teknologi dan Prestasi
BACA JUGA:Legenda Hidup: Mengulik Sejarah Honda CB100 dalam Dunia Otomotif
Knalpot: Knalpotnya diubah menjadi peredam tipe cabton, yang memberikan suara yang lebih tajam dan khas.
Lampu Depan: Mirip dengan versi India, lampu depan versi domestik juga sudah menggunakan LED. Unit lampunya sendiri merupakan tipe yang sama dengan yang digunakan pada GB350 dan Rebel.
Panel Meter: Pelat jam meteran menggunakan jenis huruf klasik yang memberikan nuansa retro.
BACA JUGA:Honda Win: Menyelami Sejarah Motor Klasik Indonesia dengan Desain Praktis dan Performa Memadai
BACA JUGA:Honda Rebel: Big Bike Retro dengan Desain Segar dan Performa Terjaga
Pengenalan HSVCS (Honda Smartphone Voice Control System) pada model ini belum dikonfirmasi.