Peluncuran Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024: Lebih Tangguh dan Inovatif

Minggu 21-07-2024,11:41 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan All New Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Generasi keenam dari Mitsubishi Triton ini hadir dengan berbagai inovasi yang menjadikannya lebih tangguh dan modern dibandingkan pendahulunya.

Mitsubishi All New Triton bukan hanya menawarkan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya, tetapi juga menggunakan platform baru.

BACA JUGA:Mengintip Keunggulan Honda e, Mobil Listrik dengan Jangkauan 500 km

BACA JUGA:Menguak Kehebatan BYD Yanwang U8: SUV Listrik Mewah dengan Teknologi Revolusioner

Dengan slogan "Turn ON the Beast Mode," Triton terbaru ini menegaskan posisinya sebagai kendaraan legendaris yang mampu mendukung berbagai aktivitas, baik untuk bisnis maupun petualangan pelanggan.

Sasis baru dengan penampang 65% lebih besar dari generasi sebelumnya menjadikan Triton lebih kokoh.

Dimensinya juga lebih besar, memberikan kesan gagah dan bertenaga. Pada bagian depan, desainnya mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, memberikan tampilan yang modern dan agresif.

BACA JUGA:ID. Buzz Resmi Mengaspal di Indonesia: Inovasi Terbaru Volkswagen dengan Harga Mulai Rp 1,3 Miliar

BACA JUGA:Nissan Serena Generasi Keenam Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Teknologi e-Power yang Canggih

Salah satu inovasi terbesar dari All New Triton adalah penggunaan mesin diesel baru berkode 4N16. Mesin diesel turbo 2.400 cc Euro 4 ini diklaim lebih bertenaga dan efisien.

Dengan tenaga maksimal 181,4 dk dan torsi maksimal 430 Nm, mesin ini juga dilengkapi dengan 7 Drive Mode yang memungkinkan pengendara menyesuaikan performa kendaraan sesuai kebutuhan.

All New Triton hadir dalam enam varian yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen; Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, Double Cabin Ultimate 4x4 A/T

BACA JUGA:Peluncuran Mazda CX-60 Pro: Desain Elegan dan Fitur Canggih di Bawah Rp 800 Juta

BACA JUGA:Kona Electric dari Hyundai: Kombinasi Fitur Canggih dan Produksi Lokal untuk Pasar Indonesia

Kategori :