Kukuhkan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih, Herman Deru Optimistis Raih 70 Persen Suara di Prabumulih

Senin 22-07-2024,19:27 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Popa

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru, menegaskan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, pihaknya menargetkan untuk meraih suara di atas 70 persen di Kota Prabumulih.

"Kalau untuk target, kita menargetkan di atas 70 persen di Prabumulih," ungkap Herman Deru yang akrab disapa HD, ketika diwawancarai usai mengukuhkan tim relawan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, pada Senin, 22 Juli 2024.

Dalam perbincangannya, HD menegaskan bahwa dukungan warga Prabumulih selama ini sangat signifikan dalam setiap kontestasi politik yang ia ikuti sebagai calon gubernur Sumsel maupun dalam pemilihan legislatif yang diikuti oleh anak-anaknya. 

"Prabumulih selalu menunjukkan luapannya, dan saya membuktikan bahwa lima tahun ini di jabatan gubernur begitu istimewa perhatian terhadap Prabumulih, terutama pembangunan infrastruktur di dalam kota ini. 

BACA JUGA:AHY Serahkan Surat Rekomendasi B1KWK Kepada Muchendi-Supriyanto untuk Pilkada OKI 2024

BACA JUGA:Ratu Dewa Temui Airlangga Hartarto, Peluang Diusung Golkar di Pilkada Palembang Menguat

Sebagian pembangunan di Kota Prabumulih ini adalah bantuan khusus dari Herman Deru sebagai gubernur pada 2018-2023, dan ini adalah ungkapan terima kasih meskipun itu adalah tanggung jawab semua pihak," jelasnya.

Mengingat rekam jejak dukungan yang kuat ini, HD berharap bahwa pada pilkada mendatang perolehan suara di Kota Prabumulih dapat lebih maksimal dari sebelumnya. 

"Kalau kita berharap di atas 70 persen," tambahnya optimistis.

Sementara, dalam acara pengukuhan tim relawan tersebut, Herman Deru mengharapkan seluruh tim untuk kompak dan memiliki satu arah serta tujuan yang jelas, sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud dengan baik. 

BACA JUGA:Kukuhkan Tim Pemenangan di Ogan Ilir, HD Tekankan 4 Hal Ini!

BACA JUGA:Diam-Diam Sudah Buat SKCK, Mat Amin Bakal Dampingi Ngesti Ridho?

"Saat ini hingga sekitar 130 hari ke depan harus kompak dalam tubuh tim pemenangan dan nakhoda. Jangan sampai beda arah, nakhoda ingin lurus tapi malah tim ke kiri dan kanan," tegasnya.

Herman Deru juga menyampaikan beberapa pesan penting kepada tim relawan untuk memenangkan pemilihan gubernur mendatang. 

Pertama, ia menekankan pentingnya mengenalkan HDCU (Herman Deru-Cucu Umar) kepada masyarakat agar melekat di pikiran mereka. 

Kategori :