Vivo Y36: Smartphone Terbaru dengan RAM 16 GB dan Snapdragon 680

Senin 22-07-2024,22:04 WIB
Reporter : Robby
Editor : Koer

Kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera depan Vivo Y36 juga sangat baik, ideal untuk pengguna yang gemar berfoto selfie dan berbagi di media sosial.

Penyimpanan internal Vivo Y36 sangat luas, dengan kapasitas sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik yang Gratis dan Akurat!

BACA JUGA:HP Spectre x360 14: Menghadirkan Kecanggihan dalam Bentuk yang Fleksibel

Kapasitas ini memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto, video, aplikasi, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan, Vivo Y36 juga mendukung kartu microSD, memberikan opsi untuk menambah kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Vivo Y36 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Baterai ini cukup untuk mendukung penggunaan ponsel sepanjang hari tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

BACA JUGA:Vivo Luncurkan HP 6 Jutaan : Performa Tangguh, Fitur Unggulan, FlashCharge 80W, Garansi Baterai 4 Tahun !

BACA JUGA:HP 14 CAMO: Menembus Batas Kehandalan dengan Intel Core i5 Generasi ke-11

Dengan kapasitas sebesar ini, pengguna dapat dengan nyaman menggunakan ponsel untuk berbagai aktivitas, seperti menelepon, berselancar di internet, bermain game, dan menonton video, tanpa khawatir baterai cepat habis.

Selain itu, Vivo Y36 juga mendukung teknologi pengisian cepat 44W FlashCharge.

Teknologi ini memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

Dengan pengisian cepat, Vivo Y36 siap digunakan kembali dalam waktu singkat, sangat berguna bagi pengguna yang memiliki aktivitas padat dan mobilitas tinggi.***

 

Kategori :