Semarak Muharram 1446H: Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota

Selasa 23-07-2024,21:51 WIB
Reporter : Robby
Editor : Erika

METROPOLIS, PALPOS.ID - Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL Axiata) kembali menyelenggarakan program tahunan Semarak Muharram 1446H bertajuk “Kebahagiaan Anak Yatim”. Program yang dilaksanakan setiap tahun ini berlangsung serentak di 15 kota di Indonesia.

Kegiatan tersebut melibatkan karyawan XL Axiata yang menyalurkan santunan berupa sembako, peralatan sekolah, uang tunai, dan khitanan massal.

Tahun ini, santunan diberikan kepada anak yatim dan dhuafa di berbagai kota, termasuk Pematangsiantar, Palembang, Bandung, Banten, Pontianak, Banjarmasin, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

BACA JUGA:XL Axiata Wujudkan Koneksi Digital di Ujung Nusantara: Sinyal 4G Menjangkau Puluhan Pulau Terpencil

BACA JUGA:Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta

Selain itu, kegiatan serupa juga diadakan di masjid-masjid binaan MTXL Axiata di Aceh, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Tengah.

Di Majalengka dan Bogor, program ini juga mencakup khitanan massal bagi 110 anak.

Anak-anak peserta khitanan ini menerima bingkisan berupa santunan, sarung, tas, baju koko, snack, obat-obatan, dan celana khitan.

BACA JUGA:XL Axiata Mengedukasi Karyawan tentang Prinsip Berkelanjutan dengan Fokus Pengelolaan Sampah

BACA JUGA:Membangun Masa Depan Melalui AXISNET: Donasi Kuota untuk Pendidikan dengan XL Axiata

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya, menyatakan bahwa MTXL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan.

“Penerima manfaat langsung dari kegiatan ini ada lebih dari 750 orang yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Melalui program ini, MTXL Axiata juga ingin menciptakan budaya karyawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan memberikan kebaikan lebih banyak untuk masyarakat Indonesia,” ujar Yanuar.

Di Jakarta, MTXL Axiata bekerja sama dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jakarta di Cilandak, Jakarta Selatan, dengan menggelar acara belanja bareng bersama anak yatim dhuafa. Mereka mendapatkan baju dan peralatan ibadah.

BACA JUGA: XL Axiata Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

BACA JUGA:XL Axiata Hadirkan Paket Baru “Bebas Puas” untuk Kemudahan dan Fleksibilitas Pengguna

Kategori :