Subaru BRZ STI Performance Parts: Kombinasi Sempurna Antara Kekuatan dan Kemewahan

Jumat 26-07-2024,08:24 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Subaru BRZ dengan STI Performance Parts resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan harga Rp 1,020 miliar untuk varian manual (M/T) dan Rp 1,030 miliar untuk varian otomatis (A/T) on-the-road Jakarta.

Dengan jumlah unit terbatas hanya lima mobil, tak mengherankan jika beberapa hari setelah peluncuran, Subaru mengumumkan bahwa seluruh unit telah terjual habis.

Keunikan, performa, dan eksklusivitas mobil ini menjadikannya sangat diminati oleh para penggemar otomotif di Indonesia.

BACA JUGA: Chery Indonesia Perkenalkan iCar 03: Mobil Listrik Off-Road Pertama di GIIAS 2024

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Canggih Hyundai Santa Fe yang Menjadi Pesaing Terkuat di Kelasnya

Subaru BRZ dengan STI Performance Parts tidak hanya menawarkan performa yang unggul, tetapi juga hadir dengan berbagai peningkatan visual yang membuatnya semakin menarik.

Suspensi depan telah di-upgrade dengan pegas respons frekuensi sensitif dari Hitachi Astemo yang telah di-tune oleh Subaru Tecnica International (STI), sementara pegas belakang juga mengalami penyesuaian oleh STI.

Selain itu, beberapa elemen eksterior mendapatkan sentuhan unik seperti tutup spion samping dan antena atap berwarna hitam, serta logo BRZ pada lampu depan yang kini dilengkapi dengan aksen merah ceri.

BACA JUGA: Satria S D1-END, Mobil Listrik Harga Ramah di Kantong Lengkap dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Mitsubishi Triton Generasi Baru Meluncur di Indonesia: Kombinasi Kekuatan dan Teknologi Terkini

Tidak hanya itu, varian ini juga dilengkapi dengan berbagai komponen aerodinamis dari STI, seperti front under spoiler, skirt lip, side under spoiler, rear side under spoiler, air outlet garnish, trunk spoiler, dan trunk lid garnish berwarna hitam.

Untuk melindungi bagian pintu, Subaru juga menambahkan door handle protector berwarna silver.

Semua perubahan ini memberikan tampilan yang lebih agresif dan sporty pada Subaru BRZ STI Performance Parts, menjadikannya berbeda dari varian standar.

BACA JUGA:Kia Seltos Facelift Resmi Diluncurkan di Indonesia: Lebih Keren dan Bertenaga dengan Mesin Baru

BACA JUGA:Lebih Terjangkau, Tetap Mewah: Kia EV9 Earth Hadir di GIIAS 2024

Kategori :