NETA X SUV Listrik Premium Meluncur di GIIAS 2024

Senin 29-07-2024,10:02 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT NETA Auto Indonesia secara resmi memperkenalkan line up terbarunya, NETA X, sebuah SUV medium listrik dengan fitur premium di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 17 Juli 2024.

Mengusung konsep ‘Xperience Tech With EV’, NETA menghadirkan beragam fitur dan teknologi terdepan yang tidak hanya untuk kenyamanan dan keamanan berkendara namun juga menjawab kebutuhan kaum urban yang dinamis.

Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia, menyatakan bahwa GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memboyong NETA X ke pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA: Kemewahan dan Performa Mercedes-Benz E-Class GenerasiTerbaru Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Kini Suzuki Fronx Siap Tantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Jepang dengan Versi JDM

"Kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda.

Fitur-fitur yang ada pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara," ujarnya.

NETA X hadir dengan dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan memiliki kapasitas 5-seater dengan desain interior yang berkelas.

BACA JUGA:Mengintip Ikon Masa Depan dengan Sentuhan Klasik Hyundai N Vision 74

BACA JUGA:Keangkuhan di Jalan Raya dan Simbol Hedonisme yang Ada pada Lamborghini Egoista

Performa NETA X mengandalkan power sebesar 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

Dengan desain yang modern dan futuristik serta empat pilihan warna, yaitu Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, NETA X menjadi sebuah SUV yang tidak hanya berkelas namun juga canggih di kelasnya.

NETA X dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya.

BACA JUGA:Tampil Memukau Mobil Listrik Asli Buatan Indonesia AsJack, Berdesain Retro Klasik ala Mobil Eropa

BACA JUGA:Bakal Bersaing dengan Innova BYD Luncurkan Multi Purpose Electric Vehicle (MPEV) Pertamanya, M6

Kategori :