Menyingkap Kecanggihan Sedan IM L6 EV 2024: Sebuah Perjalanan dengan Kendaraan Listrik Murni

Rabu 31-07-2024,09:19 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Sedan IM L6 EV 2024 hadir sebagai sebuah kendaraan listrik murni berukuran sedang hingga besar yang siap mengubah wajah industri otomotif.

Mobil ini menawarkan beragam pilihan baterai, mulai dari baterai litium besi fosfat hingga litium terner, yang memberikan variasi jarak tempuh mulai dari 650 km hingga 850 km.

Hebatnya lagi, versi baterai solid-state mampu menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dalam uji CLTC, menjadikannya salah satu sedan dengan jarak tempuh terpanjang di kelasnya.

BACA JUGA:Resmi Dirilis di Afrika Selatan, Toyota Starlet Cross Tawarkan Kombinasi Performa dan Kenyamanan

BACA JUGA: BYD Yangwang U8 SUV Full-Size Tampil Mewah dengan Performa yang Buas

Dari segi penampilan, Sedan IM L6 EV 2024 tetap setia pada bahasa desain keluarga yang mencerminkan cita rasa fesyen yang kuat.

Bagian depannya menampilkan desain tertutup yang elegan dengan lampu depan yang tajam, semakin mempertegas kesan berwibawa dan modern.

Deflektor udara berbentuk C yang dipadukan dengan kisi-kisi trapesium memberikan sentuhan sporty pada tampilan keseluruhan.

BACA JUGA:Desain Futuristik dan Ramah Lingkungan, Honda Kenalkan SUSTAINA-C di GIIAS

BACA JUGA: Chery Perkenalkan Omoda E5 Pure dengan Harga Lebih Terjangkau

Tampak samping kendaraan ini mengadopsi gaya coupe yang menawan, dengan aksen garis lengkungan roda yang sedikit menonjol di bagian depan dan belakang, menciptakan efek visual yang dramatis.

Garis kontur yang tegas di bagian belakang, bersama dengan desain ekor bebek kecil yang menghadap ke atas, menonjolkan kesan performa yang tangguh.

Lampu belakang yang terhubung dari sisi ke sisi juga menambah daya tarik visual yang memukau.

BACA JUGA:NETA X SUV Listrik Premium Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA: Kemewahan dan Performa Mercedes-Benz E-Class GenerasiTerbaru Meluncur di GIIAS 2024

Kategori :