Mengenal iPhone 14: Teknologi Terbaru dengan Performa Tangguh dan Fitur Keselamatan Canggih

Kamis 01-08-2024,23:04 WIB
Reporter : Robby
Editor : Koer

Chipset ini terdiri dari CPU 6-core, GPU 4-core, dan Neural Engine 16-core, yang semuanya bekerja bersama untuk memberikan performa yang luar biasa.

CPU 6-core terdiri dari dua core performa tinggi dan empat core efisiensi tinggi, yang memungkinkan perangkat untuk menangani tugas berat sekaligus menghemat daya baterai.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik yang Gratis dan Akurat!

BACA JUGA:Vivo Luncurkan HP 6 Jutaan : Performa Tangguh, Fitur Unggulan, FlashCharge 80W, Garansi Baterai 4 Tahun !

GPU 4-core memberikan kinerja grafis yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan grafis tinggi dan menjalankan aplikasi yang membutuhkan grafis intensif dengan lancar.

Neural Engine 16-core memungkinkan perangkat untuk melakukan tugas pembelajaran mesin seperti pengenalan wajah, pemrosesan gambar, dan asisten virtual dengan cepat dan efisien.

iPhone 14 tersedia dalam beberapa opsi memori internal: 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Ini memberikan pengguna fleksibilitas dalam memilih kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan opsi penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang. ***

 

 

Kategori :