Sinergi Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

Jumat 02-08-2024,17:05 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Sebagai penyedia layanan keuangan digital terkemuka, PT Jalin Pembayaran Nusantara, yang didirikan pada 3 November 2016, memiliki pengalaman dan jaringan yang luas.

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

BACA JUGA:Jauhari Sebut Pemekaran Solusi Signifikasi Pembangunan, OKI Bakal Bertambah 3 Kecamatan Baru

Jalin berfokus pada layanan pemrosesan transaksi perbankan dan fintech melalui brand "LINK", yang mencakup transaksi ATM, CRM, Debit, Kartu Kredit Indonesia (KKI), dan QRIS. Kemitraan ini memanfaatkan keahlian Jalin dalam pemrosesan transaksi dan jaringan luasnya untuk mendukung layanan Bank Mandiri Taspen.

Kerja sama strategis antara Bank Mandiri Taspen dan PT Jalin Pembayaran Nusantara adalah langkah penting dalam menyediakan layanan perbankan yang lebih canggih dan terintegrasi.

Dengan layanan penarikan tunai di ATM Link dan QRIS Acquirer, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi nasabah, serta mendukung pertumbuhan ekonomi melalui dukungan terhadap UMKM dan segmen pensiunan.

BACA JUGA:Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia

BACA JUGA:OJK Sumsel Babel Perkuat Langkah Pencegahan dan Penanganan Aktivitas Keuangan Illegal di Rapat Koordinasi

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan digitalisasi, diharapkan sinergi ini akan terus meningkatkan kualitas layanan perbankan di Indonesia dan mendorong inklusi keuangan yang lebih luas.

Bank Mandiri Taspen dan Jalin berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah mereka, berkontribusi pada kemajuan sektor perbankan dan ekonomi nasional. ***

 

 

 

Kategori :