Ricky Nadiansyah Raih Hadiah Rp 250 Juta dari Kuis Xtravaganza/FantAXIS XL Axiata di Palembang

Jumat 02-08-2024,19:26 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam upaya untuk menghargai loyalitas pelanggan dan memperkuat hubungan dengan pengguna setianya, XL Axiata telah menggelar program kuis berhadiah "Xtravaganza/FantAXIS".

Pada sesi ke-29 dari program ini, Ricky Nadiansyah, seorang pelanggan XL Axiata yang berdomisili di Palembang, Sumatera Selatan, berhasil meraih hadiah utama sebesar Rp 250 juta.

Hadiah tersebut merupakan bagian dari penghargaan atas partisipasi aktif dan kesetiaan Ricky selama menjadi pengguna XL Axiata.

BACA JUGA: XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Turut Berperan: Donasi Darurat untuk Korban Banjir Lahar Dingin

Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di XL Center Palembang pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Utama Lubis, Head Sales XL Axiata W-Southern Sumatra 2, dan Gustiano, Head - Growth & Loyalty XL Axiata, hadir untuk memberikan hadiah secara langsung kepada para pemenang.

Selain Ricky, Asma Yunita dari Desa Meuko Daya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, juga beruntung meraih hadiah sebesar Rp 10 juta dalam program ini.

BACA JUGA:XL Axiata dan PT MAB Tandatangani Kesepakatan Bersejarah untuk Mengakselerasi Industri Mobil Listrik

BACA JUGA:Antusiasme Masyarakat Meningkat: Trafik Data XL Axiata Lonjak 11% Selama Libur Lebaran

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, menyampaikan kegembiraannya terkait respons positif dari pelanggan XL Axiata di Sumatera terhadap program Xtravaganza/FantAXIS.

Dalam keterangannya, Desy menyebutkan, pihaknya sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggan XL Axiata di Sumatera.

Program ini merupakan salah satu cara kami untuk mengapresiasi dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.

BACA JUGA:Perkuat Jaringan: XL Axiata Siaga Hadapi Tantangan Trafik Saat Lebaran

BACA JUGA: XL Axiata Salurkan Donasi Kuota dan Router untuk Mendukung Literasi Digital Perguruan Islam

Kategori :