Honda Thailand Meluncurkan Civic Facelift: Desain Lebih Agresif dan Teknologi Canggih

Sabtu 03-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

PALPOS.ID-Honda Thailand resmi meluncurkan Civic facelift dengan harga Rp 471-562 jutaan. Ada tiga varian yang ditawarkan: 1.5 Turbo EL+, e EL+, dan e RS.

Fasia depan sedan ini menampilkan bumper yang lebih agresif dengan gril trapeizoidal dan intake udara yang lebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

Di bagian belakang, model Sport Touring Hybrid menawarkan side skirt sewarna bodi dan satu set velg palang enam diamond-cut yang memberikan kesan mewah sekaligus sporty.

Pada Varian RS mendapatkan tambahan aksesoris seperti side skirt dan spion hitam.

BACA JUGA:All New Mitsubishi Triton Mobil Pikap Terbaru yang Siap Taklukkan Segala Medan

BACA JUGA:Peluncuran Nissan Fairlady Z Nismo: Kekuatan Baru dalam Balutan Desain Agresif

Interior Civic facelift ini dilengkapi dengan Bose Premium Sound 12 speaker, head unit dengan Google Built-In seperti pada Accord terbaru, dan lampu pada sunshade depan.

Panel instrumen menggunakan layar TFT berukuran 10,2 inci yang dapat menampilkan berbagai informasi berkendara, termasuk Honda Sensing dan fitur lainnya.

Civic e atau hybrid pertama kali diluncurkan pada tahun 2022. Tipe ini menggunakan mesin 2.000 cc dengan tenaga 141 PS dan motor listrik 184 PS / 315 Nm.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan Honda Civic Type R dengan mesin 2.0L DOHC VTEC Turbo pada awal Maret tahun lalu, dengan harga Rp616 jutaan untuk tipe Civic RS dan Rp1,4 miliar untuk Type R.

BACA JUGA:SERES 9 Concept Mobil Listrik Masa Depan yang Siap Taklukkan Pasar Indonesia

BACA JUGA:BYD Atto 3 Advanced: Inovasi Kendaraan Listrik Canggih yang Memikat di GIIAS 2024

Generasi ke-10 All New Honda Civic menawarkan mesin turbo 1.5L VTEC dengan tenaga 173 PS dan torsi 220 Nm. Meski berperforma tinggi, mobil ini tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Civic tidak hanya hadir dalam model sedan, tetapi juga hatchback.

Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan, terutama pada bagian model.

Kategori :