Toyota juga melakukan peningkatan pada torsi mesin 1.600 cc 3-silinder G16E-GTS yang digunakan pada GR Corolla. Torsi mesin dinaikkan dari 370 Nm menjadi 400 Nm, memberikan akselerasi yang lebih kuat dan responsif.
BACA JUGA:Jeep Renegade Willys Edition: Sebuah Perpaduan Antara Nostalgia dan Teknologi Modern
BACA JUGA:BYD Atto 3 Advanced: Inovasi Kendaraan Listrik Canggih yang Memikat di GIIAS 2024
Meski demikian, tenaga mesin tetap berada di angka 300 PS, memastikan mobil ini tetap bertenaga dan siap untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.
Suspensi yang Di-upgrade
Tidak hanya pada mesin dan transmisi, Toyota juga memberikan upgrade pada sistem suspensi GR Corolla.
Dengan penambahan rebound spring di depan dan belakang, mobil ini kini memiliki handling yang lebih baik dan stabil saat melewati tikungan tajam atau jalan bergelombang.
BACA JUGA:Aion Hyper SSR Sportcar Listrik Terkencang Buat Supercar Terkenal Was-was
BACA JUGA:Aliansi Strategis Nissan, Mitsubishi, dan Honda Siap Melawan Dominasi Produsen Mobil China
Peningkatan ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan aman, terutama saat digunakan untuk kecepatan tinggi.
Interior yang Sporty
Berbeda dengan Toyota GR Yaris yang mendapat dashboard baru, Toyota GR Corolla tetap mempertahankan dashboard lama.
Namun, ada sedikit perubahan pada warna jahitan dari putih ke merah yang memberikan kesan lebih sporty dan dinamis.
BACA JUGA:Gokil Bro, Toyota Luncurkan Crown Signia, Tampil Futuristik, Siap Libas Honda HR-V!?
Sentuhan kecil ini mampu meningkatkan estetika interior tanpa mengurangi kenyamanan pengemudi dan penumpang.