Pasangan Muchendi - Supriyanto Dapat Dukungan Besar, PAN Berikan Rekomendasi B.1 KWK

Sabtu 03-08-2024,21:59 WIB
Reporter : Diansyah
Editor : Romi

POLITIK,PALPOS.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi B.1 KWK kepada Muchendi - Supriyanto, pasangan yang memiliki slogan OKI Maju Bersama.

Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh Muchendi di Jakarta pada, Jum'at, 2 Agustus 2024. Pasangan Muchendi - Supriyanto mendapatkan dukungan besar.

"Ya, Alhamdulillah PAN sudah memberikan rekomendasi B.1 KWK pada kita," ungkap H Muchendi yang juga Wakil Ketua DPRD Sumsel, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dengan begitu, dua kekuatan besar politik di Kabupaten OKI bersatu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKI pada, 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Bawaslu OKU Sambangi Kantor Kejari

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Pasangan HAPAL Dapat Dukungan PKB dan MataHati Resmi Didukung Partai Golkar

H Ishak Mekki dan Iskandar SE, dua mantan Bupati OKI dua periode ternyata sama-sama bakal mendukung Muchendi - Supriyanto sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2024-2029.

Itu setelah PAN resmi memberikan rekomendasi, dukungan, serta mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muchendi-Supri,sapaan Supriyanto di Pilkada OKI.

PAN sendiri di Sumatera Selatan (Sumsel) dikomandoi H Iskandar SE yang tak lain Bupati OKI dua periode sebelumnya. 

Sementara H Ishak Mekki yang merupakan petinggi Partai Demokrat Sumsel juga mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel merupakan mantan Bupati OKI dua periode sebelum masa jabatan Iskandar SE.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Fitrianti-Nandriani Resmi Didukung PAN, PKB, dan NasDem, Dewa-Prima Baru Gerindra

BACA JUGA:Krisdayanti Ditetapkan PDIP Maju Calon Wali Kota Batu pada Pilkada Serentak 2024

Sebelumnya, banyak pengamat menilai jika H Ishak Mekki dengan H Iskandar SE bakal "bertempur" di Pilkada OKI. Keduanya bakal menurunkan putranya yang memang sama-sama berkompeten.

Ishak Mekki dengan putra sulungnya H Muchendi sementara Iskandar SE dengan putra pertamanya M Alki Ardiansyah. 

"Suatu kehormatan tentunya didukung dua mantan Bupati OKI. Ini menambah semangat kita semua untuk memperjuangkan OKI Maju," ujar Muchendi yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel.

Kategori :