Hj Lucianty dan Syaparuddin dapat Restu dari Prabowo Subianto Maju di Pilkada Muba 2024

Senin 05-08-2024,18:40 WIB
Reporter : Romi
Editor : Erika

JAKARTA, PALPOS.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, resmi memberikan restunya kepada Ir. Hj. Lucianty, S.E., untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Pilkada 2024 mendatang.

Restu tersebut dituangkan dalam surat keputusan (SK) rekomendasi yang diberikan oleh Partai Gerindra kepada Hj. Lucianty.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, dalam sebuah acara yang berlangsung di Jakarta pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, Hj. Lucianty menerima surat rekomendasi tersebut bersama dengan Bakal Calon Wakil Bupati, Dr. H. Syaparuddin, S.H., M.H.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Pasangan HAPAL Dapat Dukungan PKB dan MataHati Resmi Didukung Partai Golkar

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Arus Bawah PKB Inginkan Partai Usung Herman Deru-Cik Ujang (HDCU)

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra, Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel, serta para calon kepala daerah di Sumsel yang juga diusung oleh Partai Gerindra.

Hj. Lucianty menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, serta seluruh jajaran pengurus DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Muba.

"Alhamdulillah, dengan rasa syukur yang mendalam, hari ini kami mendapat amanah dari Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba. Terima kasih kepada Pak Prabowo dan jajaran," ujar Hj. Lucianty, yang juga merupakan Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel.

Menurut Hj. Lucianty, dukungan dari Partai Gerindra menjadi dorongan besar bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba ini dalam menghadapi Pilkada 2024. Partai Gerindra sendiri memiliki tujuh kursi di DPRD Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Ir. Holda Msi Tunduk pada Keputusan Partai Demokrat untuk Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Partai Golkar Amankan 102 Kursi DPR RI dan Tempatkan 14 Kader Jadi Ketua DPRD Provinsi Seluruh Indonesia

"Tentu saja, Partai Gerindra membentuk koalisi Muba Sehati yang cukup kuat untuk mewujudkan Muba yang lebih baik. Kami siap menyelaraskan program-program Presiden RI terpilih, Bapak Prabowo Subianto, untuk mensejahterakan masyarakat Muba menuju Indonesia Emas 2045," tambahnya.

Kategori :