Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Gelar Pembekalan Purnabakti 2024 Secara Daring

Selasa 06-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian para pegawai Kemenkumham.

Selain sambutan dan pengarahan, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari penyanyi terkenal Ibu Kota seperti Andre Hehanussa, Marcell Siahaan, Ike Nurjanah, dan Elvi Zubay.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Hadiri Penutupan dan Simulasi Kegiatan Pelatihan Pencegahan Karhutla di Sumsel

BACA JUGA: Raih WTP 15 Kali, Kemenkumham Sumsel Dukung Pengelolaan Keungan yang Transparan dan Akuntabel

Penampilan tersebut menjadi salah satu highlight dari kegiatan ini, memberikan hiburan dan semangat kepada para calon purnabakti.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai pembekalan dari narasumber internal dan eksternal.

Narasumber memberikan wawasan dan informasi praktis mengenai persiapan purnabakti, termasuk aspek kesehatan, keuangan, dan kegiatan pasca-pensiun.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dorong Potensi Kekayaan Intelektual Komunal di Daerah

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Hadiri Penutupan dan Simulasi Kegiatan Pelatihan Pencegahan Karhutla di Provinsi Sumatera

Selain itu, acara ini juga mencakup sesi testimoni dari purnabakti sebelumnya yang membagikan pengalaman mereka dalam menghadapi masa pensiun dan bagaimana mereka memanfaatkannya untuk kegiatan yang bermanfaat.

Hadir dalam kegiatan ini juga Kepala BSK Kemenkumham RI, para staf ahli, Direktur Utama PT Taspen, Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen, Kepala BPJS Kesehatan, dan Ketua Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN).

Kehadiran para pejabat tersebut menambah keistimewaan acara dan menunjukkan dukungan serta komitmen Kemenkumham dalam mempersiapkan para purnabakti dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Perkuat Sinergi Guna Lindungi Pekerja Migran Indonesia

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Seleksi Kemampuan Dasar Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2024

Secara keseluruhan, kegiatan Pembekalan Purnabakti Kemenkumham Tahun 2024 ini menunjukkan upaya yang serius dalam memastikan bahwa para pegawai yang akan memasuki masa pensiun dapat menjalani fase baru dalam kehidupan mereka dengan persiapan yang matang.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan informasi dan motivasi tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan apresiasi terhadap kontribusi pegawai selama bertugas.

Kategori :