Mengaspal Bersama Merah Putih Para Bikers Honda PCX Pimpin Konvoi Kemerdekaan di 28 Kota

Senin 19-08-2024,19:48 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

Dalam Convoy Merdeka tahun ini, para bikers yang tergabung dalam puluhan komunitas dan paguyuban Honda PCX mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk para veteran kemerdekaan dan pahlawan masa kini.

BACA JUGA:Honda Astrea Legenda 1990: Ikon Sepeda Motor Klasik yang Tak Terlupakan

BACA JUGA:Honda Supra Fit 1990: Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu dengan Performa dan Desain Modern

Kegiatan ini menjadi momen yang penuh makna, di mana para bikers tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga memberikan apresiasi yang tulus kepada mereka yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengungkapkan bahwa Convoy Merdeka merupakan wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan para bikers Honda PCX.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini menjadi semakin spesial dengan adanya aktivitas sosial yang memberikan manfaat langsung bagi para veteran dan pahlawan masa kini.

"Bersama para bikers pecinta Honda PCX, kami berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

BACA JUGA:Honda Scoopy Generasi Kelima (2020-sekarang): Pembaharuan Total dalam Gaya Retro dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Honda Scoopy Generasi Ketiga: Evolusi Skuter Matik yang Stylish dan Fungsional

Kami berharap Convoy Merdeka ini dapat menginspirasi para bikers Honda agar semakin solid dan besar kecintaannya terhadap Tanah Air," ujar Andy Wijaya dengan penuh semangat.

Eksistensi komunitas bikers Honda PCX di Indonesia semakin menunjukkan kekuatannya seiring dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap skutik andalan ini.

Saat ini, terdapat lebih dari 28 paguyuban dan 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 1.300 bikers di seluruh penjuru negeri.

Kehadiran komunitas ini menjadi bukti bahwa Honda PCX tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup yang menyatukan banyak orang dengan semangat yang sama.

BACA JUGA:Honda Scoopy Generasi Keempat: Pembaharuan Menawan dalam Dunia Skuter Matik

BACA JUGA:Honda Win Petualang: Menjelajahi Medan Off-Road dengan Motor Legendaris

Honda PCX160 sendiri hadir sebagai skutik yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga performa yang tangguh.

Kategori :