Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Voli antar Pegawai

Kamis 15-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BACA JUGA:Tingkatkan Pengawasan dan Pembinaan Notaris, Kemenkumham Sumsel Gelar Rakor Majelis Pengawas Notaris

BACA JUGA: Penuh Semangat, Jajaran Kemenkumham Sumsel Jalan Santai Meriahkan Hari Pengayoman ke-79

Kesiapan lapangan dan fasilitas yang memadai memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan turnamen, memungkinkan para peserta untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

Pada hari pertama turnamen, partai pembuka mempertemukan tim voli putra Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah melawan Rupbasan Kelas I Palembang.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat ketat dan menegangkan. Kedua tim menunjukkan performa terbaik mereka, tetapi pada akhirnya, tim Kantor Wilayah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 setelah melewati perpanjangan set.

Kemenangan ini menambah semangat dan motivasi bagi tim lainnya yang akan berlaga di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA: Kumham Berbagi, Kemenkumham sumsel Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

BACA JUGA: Sambangi Lapas Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Pesan Khusus Tenaga Kesehatan Lapas

Selain menjadi ajang kompetisi, turnamen voli ini juga dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pegawai.

Kegiatan fisik seperti voli memiliki manfaat besar bagi kesehatan, termasuk peningkatan kebugaran, pengurangan stres, dan pengembangan keterampilan kerja sama.

Kemenkumham Sumsel berharap bahwa dengan adanya turnamen ini, para pegawai tidak hanya dapat berolahraga tetapi juga dapat merasakan manfaat dari kebersamaan dan sinergi yang tercipta selama kompetisi.

Lebih lanjut, Dr. Ilham Djaya menjelaskan bahwa kegiatan seperti turnamen voli ini sangat penting untuk menciptakan atmosfer kerja yang positif dan harmonis.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Pengukuhan Organisasi Profesi Analis Hukum

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Sampaikan Kronologi Meninggalnya Tahanan Rutan Kelas I Palembang

“Kami percaya bahwa melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, pegawai tidak hanya dapat memperbaiki kesehatan mereka tetapi juga membangun hubungan yang lebih baik di tempat kerja. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan menyenangkan,” tambahnya.

Penting untuk dicatat bahwa turnamen ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Pengayoman, sebuah momen penting untuk merefleksikan peran dan tanggung jawab Kemenkumham dalam melayani masyarakat.

Kategori :