Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Jumat 23-08-2024,10:02 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

PALPOS.ID-MG Indonesia telah resmi meluncurkan versi facelift dari SUV andalannya, MG HS.

SUV ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern dan elegan, membawa nuansa premium dan keunggulan teknologi yang siap memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia.

Perubahan yang dilakukan pada MG HS ini tak hanya sekadar mempercantik tampilan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan canggih.

Salah satu daya tarik utama dari MG HS facelift ini adalah desain eksteriornya yang kini tampil lebih agresif dan berkelas.

BACA JUGA:Heboh, Mobil Jimny Versi Murah 100 Jutaan, Wajib Dipinang Nih..

BACA JUGA:Mobil Listrik Inovatif Xpeng Mona M03 yang Siap Meluncur di Tiongkok

Grille depan kini mengadopsi "Digital Flaming Grille" yang serupa dengan model MG 5 GT, memberikan kesan futuristik dan dinamis.

Penggunaan pelek 18 inci dengan desain Rotating Tomahawk semakin memperkuat tampilan sporty dari SUV ini.

Sementara itu, lampu depan full LED proyektor dan lampu belakang dengan desain tiga dimensi berbasis LED membuat mobil ini terlihat semakin modern, baik di siang maupun malam hari.

Bahasa Desain ke-3 dari MG, yang diimplementasikan pada MG HS facelift, berhasil menciptakan kesan superior sejak pandangan pertama.

BACA JUGA:MG ZS 2024: SUV Sporty dengan Fitur Mewah dan Pilihan Mesin Hybrid

BACA JUGA:Legenda Daihatsu Charade Turbo: Hatchback Ikonik yang Tetap Diburu Kolektor

Detail yang cermat pada setiap sudut eksterior mobil ini mencerminkan kualitas pengerjaan yang tinggi, menjadikannya tidak hanya sekadar kendaraan tetapi juga sebuah karya seni bergerak.

MG HS facelift ini memang dirancang untuk mereka yang menginginkan SUV dengan penampilan yang mencolok namun tetap elegan.

Masuk ke dalam kabin, MG HS facelift langsung menyambut pengemudi dan penumpang dengan kemewahan yang dihadirkan oleh balutan premium leather dengan pilihan two-tone Nautical Blue Yacht Style atau Full Black.

Kategori :