Perayaan Kemerdekaan yang Meriah: Honda Fun Fest Bawa Hiburan dan Kegiatan Budaya ke Muara Enim

Jumat 23-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

METROPOLIS, PALPOS.ID-Dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor Sumsel menggelar acara spesial yang penuh warna dan semangat di Muara Enim.

Acara bertajuk Honda Fun Fest ini berlangsung pada hari Minggu (18/8) di Lapangan Terminal Pasar Buah Tanjung Enim.

Gelaran ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kemerdekaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen Astra Motor Sumsel untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat rasa nasionalisme.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia, menyampaikan bahwa Honda Fun Fest adalah bentuk dedikasi Astra Motor Sumsel untuk mendekatkan diri dengan komunitas lokal dan menumbuhkan semangat kebangsaan.

BACA JUGA:Berbagi Berkah Idul Adha: Astra Motor Sumsel Sumbangkan Hewan Kurban kepada Masjid dan Tim Internal

BACA JUGA:540 Kantung Darah di Hari Kemenangan Astra Motor Honda Ke 54 Tahun

“Kami ingin menggunakan momen perayaan kemerdekaan ini untuk mempererat hubungan dengan warga serta memupuk semangat nasionalisme. Kami percaya bahwa melalui acara seperti ini, kami bisa semakin dekat dengan masyarakat Muara Enim dan seluruh wilayah Sumsel,” ujarnya.

Acara Honda Fun Fest di Muara Enim menawarkan beragam kegiatan yang menarik dan menghibur.

Salah satu sorotan utama adalah mini launching All New BeAT, di mana pengunjung dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung sepeda motor terbaru dari Honda.

Exhibition ini juga diisi dengan berbagai informasi dan spesifikasi mengenai produk-produk sepeda motor Honda yang terbaru dan terbaik.

BACA JUGA:Songsong JFW 2025, Pupuk Indonesia Kolaborasikan UMKM Wastra Binaan dengan 2 Desainer Terkemuka

BACA JUGA:Sentuhan Kasih Dalam Aksi Donor Darah: Astra Motor Sumsel dan PMI UTD Palembang Bersatu untuk Membantu Sesama

Selain itu, para pengunjung memiliki kesempatan untuk melakukan test ride sepeda motor Honda, sehingga mereka dapat merasakan langsung performa dan kenyamanan produk-produk Honda.

Test ride ini menjadi salah satu fitur menarik dari Honda Fun Fest yang banyak diminati oleh warga Muara Enim yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan sepeda motor terbaru.

Kesehatan dan kebugaran juga menjadi fokus dalam Honda Fun Fest kali ini. Senam sehat bersama Tri, seorang instruktur senam berpengalaman, menjadi salah satu agenda penting dalam acara tersebut.

Kategori :