Diiringi Ribuan Pendukung, Paslon Pasangan Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin Daftar ke KPU Muba

Rabu 28-08-2024,15:15 WIB
Reporter : Romi
Editor : Diansyah

"Kehadiran kami disini, untuk mendaftarkan diri dengan membawa persyaratan yang sudah kami lengkapi, termasuk dukungan dari partai pendukung. Kami berharap, mudah-mudahan persyaratan yang telah kami lengkapi, akan diteliti dan dilihat keabsahanya, dan semoga berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kami." katanya.

Ia pun menyampaikan, siap mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU, dalam proses pelaksanaan Pilkada tahun 2024. "

BACA JUGA:Bertaji Didukung 9 Parpol, YPN YESS 3 Parpol

BACA JUGA:Ketua DPD PDIP Sumsel Tanggapi Isu Duet 'Underdog' ESP-Riezky Aprilia di Pilgub Sumsel 2024

Besar harapan kami, berkas kami dapat diterima dengan baik dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Kami berdo'a, mudah-mudahan nanti kami bisa ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muba." tutur Yuk Lucy.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Muba, M. Sigit Nugroho, mengungkapkan, pihaknya membuka pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup, mulai tanggal 27 Agustus 2024 hingga 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB.

"Kami siap bekerja menyukseskan Pilkada. Dan alhamdulillah, saat ini kita sudah menerima berkas pendaftaran dari Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin. Setelah ini, akan kami lakukan pemeriksaan." terangnya.

Kategori :