Menghadirkan Pengalaman Berkendara yang Tak Tertandingi dengan Chery Fulwin T11

Kamis 29-08-2024,10:02 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

PALPOS.ID-Meluncurkan mobil baru ke pasar selalu menjadi momen yang dinantikan, terutama ketika kendaraan tersebut hadir dengan teknologi dan desain yang mampu menarik perhatian publik.

Kali ini, sorotan tertuju pada Chery Fulwin T11, sebuah mobil listrik yang memadukan kemewahan, teknologi canggih, dan performa tinggi dalam satu paket.

Interior kendaraan ini menjadi pusat daya tarik utama, menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman, tetapi juga penuh dengan fitur-fitur modern yang mengesankan.

Fulwin T11 dibangun di atas platform E0X, yang dilengkapi dengan sistem plug-in hybrid Kunpeng Super Hybrid C-DM milik Chery.

BACA JUGA:Diluncurkan di Geneva Motor Show MG 3 dengan Desain Agresif, Teknologi Hybrid, dan Performa Unggul

BACA JUGA:Suzuki Jimny Caribian Sang Petualangan Langka yang Abadi di Jalanan Indonesia

Sistem ini menggabungkan mesin 1.5T dengan motor listrik, yang secara keseluruhan memberikan efisiensi termal hingga 44,5%.

Mesin ini mampu menghasilkan daya puncak sebesar 115 kW (154 hp) dan torsi 220 Nm.

Untuk memberikan performa yang optimal, Fulwin T11 juga dilengkapi dengan motor listrik 200 kW, memungkinkan penggerak semua roda.

Sistem ini memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik, dengan konsumsi bahan bakar sekitar 5,9 liter per 100 km.

BACA JUGA:Legenda Toyota Starlet Dari Julukan si 'Bakpau' hingga GT Turbo yang Melegenda

BACA JUGA:All New RAV4 GR Sport PHEV: SUV Premium Berteknologi Plug-In Hybrid yang Kini Hadir di Indonesia

Selain itu, jangkauan tempuh dengan tenaga listrik saja diperkirakan lebih dari 200 km, sementara jangkauan totalnya melebihi 1.400 km.

Ketika melangkah masuk ke dalam Chery Fulwin T11, mata Anda akan langsung tertuju pada layar lebar terpadu yang membentang elegan di dashboard.

Layar berukuran 30 inci ini menggabungkan fungsi layar tengah dan layar penumpang depan, menghadirkan tampilan visual yang memukau serta interface yang intuitif.

Kategori :